Share

PUBG Mobile Kolaborasi dengan Lionel Messi, Apa Hal Baru yang Hadir?

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Senin 31 Oktober 2022 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 31 326 2698158 pubg-mobile-kolaborasi-dengan-lionel-messi-apa-hal-baru-yang-hadir-hxE1OTnjPF.jpg PUBG Mobile kolaborasi dengan Lionel Messi, apa hal baru yang hadir? (Foto: PUBG Mobile)

JAKARTA - PUBG Mobile resmi mengumumkan kolaborasi terbarunya, kali ini dengan dengan ikon sepak bola Lionel Messi, salah satu figur paling legendaris di dunia olahraga.

Segera hadir sebagai bagian dari update Versi 2.3 pada bulan November, PUBG Mobile akan merayakan jejak karir sang ikon olahraga.

“Saya merasa video game sangat membantu saya untuk bersantai dan menikmati momen sendiri ketika saya tidak lagi berlatih, dan tetap terhubung dengan rekan tim, teman dan keluarga," kata Messi, dikutip dari keterangan pers, Senin (31/10/2022).

Sementara itu, Head of PUBG Mobile Publishing, Tencent Games, Vincent Wang mengatakan bahwa ternyata banyak player PUBG yang juga penggemar sepak bola.

“Menyadari bahwa banyak pemain PUBG MOBILE yang juga adalah penggemar berat sepak bola, kami tidak sabar untuk membawa keseruan ke dalam permainan, sekaligus menyebarkan kegembiraan kepada para penggemar baru," ujar Wang.

Diketahui, Messi merupakan salah satu nama besar dalam dunia sepak bola, dan dikenal secara luas sebagai salah satu pemain terhebat di dunia.

Saat bermain bersama klub papan atas dunia dan sebagai kapten timnas Argentina, Messi memperoleh banyak penghargaan, termasuk mencetak rekor tujuh kali memenangi Ballon d’Or dan enam kali rekor Sepatu Emas Eropa.

Selain itu, Ia juga dikenal karena aktivitas filantropinya terhadap anak-anak di seluruh dunia seperti melalui UNICEF.

Dijelaskan bahwa kolaborasi ini akan mengenalkan koleksi kostum in-game unik, dan item lainnya secara terbatas yang akan memungkinkan pemain untuk menunjukkan kehebatan olahraga mereka di medan perang.

(amj)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini