Share

Statistik Hero MLBB dengan Ban, Pick, dan Win Rate Tertinggi Season 26

Maryam Nurfauziah, Jurnalis · Selasa 01 November 2022 14:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 01 326 2698668 statistik-hero-mlbb-dengan-ban-pick-dan-win-rate-tertinggi-season-26-aMWSFRBror.JPG Statistik hero MLBB dengan ban, pick, dan win rate tertinggi season 26 (Foto: MLBB)

JAKARTA - Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) melakukan update stastistik ranking semua hero yang harus pemain ketahui terkait Ban, Pick, dan Win Rate tertinggi bulan pertama Season 26.

Selain menjadi bahan analisis untuk tim Developer MLBB, statistik ini juga sangat membantu para pemain sebagai referensi sehingga bisa selalu berada di rank tertinggi.

Terdapat beberapa hero yang kerap menjadi langganan Banned pada saat Draft Pick dari beberapa Season yang lalu.

Namun, selain hero yang menjadi langganan Banned, adapula hero yang menjadi langanan Pick serta Win Rate selama satu bulan pertama Season 26 di Mobile Legends.

Diolah dari keterangan resmi MLBB, Selasa (1/11/2022), inilah statistik hero dengan tingkat Ban, Pick, dan Win Rate tertinggi selama satu bulan pertama di Season 26.

Highest Banned

Terdapat beberapa hero yang menjadi langganan Banned di setiap Draft Pick, pada bulan pertama di Season 26 ini, Faramis menjadi hero pertama yang menjadi langganan Banned dalam setiap pertandingan.

Disusul oleh Valentina, sebab punya nilai kill tertinggi dalam satu pertandingan, yakni 32 kills. Pasalnya, Valentina juga menjadi hero yang memiliki Damage sangat tinggi.

Hero ketiga, yaitu Julian dengan total kill saat ini, 29.562.673, Julian juga menjadi langganan hero yang sering di banned dari beberapa Season sebelumnya.

Highest Picked

Di awal bulan Season 26 ini, Gusion menjadi hero favorit yang digunakan player dengan catatan 181.295 damage tertinggi dalam satu pertandingan.

Selanjutnya, Balmond, hero dengan role fighter dan juga tank ini dibekali kekuatan yang mengerikan, tercatat saat ini ia mengantongi kill sebanyak 16.384.385 selama pertandingan.

Selain itu, Wanwan dengan item Demon Hunter Sword, sangat berpengaruh terhadap kecepatan serang menjadi 25%, sehingga menjadikan wanwan lebih agresif dalam pertandingan.

Hero terakhir yang menjadi incaran bulan pertama di Season 26 ini, yaitu Franco dengan menggunakan item Dominance Ice di mana sangat berpengaruh terhadap Defens yang ia lakukan, sehingga mengurangi efek heal dan Attack Speed.

Highest Win Rate

Terdapat beberapa hero yang sering memenangkan pertandingan dalam satu bulan di Season 26 ini, yaitu ada Phoveus yang berhasil mengantongi 151.520 damage dalam satu pertandingan.

Selanjutnya, yaitu Masha dengan menggunakan item Guardian Helmet, melalui skill ofensif utamanya, Wild Power, saat ini akan meningkatkan HP miliknya.

Hero ketiga yang selalu memenangkan pertandingan, yaitu Grock dengan Damage tertinggi yaitu 147,873 dalam satu pertandingan. Hero tank ini mampu memberikan Damage yang besar.

Hero terakhir, yaitu Lolita, tercatat hero ini mengantongi lebih dari 79 miliar Damage dalam seluruh pertandingan. Sebagai salah satu hero tanker, Lolita memiliki role hybrid support, jadi kemampuannya tidak hanya bisa bertahan saja, namun memberikan support yang mana bisa memberikan shield pada rekannya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini