Share

Spesifikasi Tablet Baru Huawei Harga Rp2 Jutaan

Tangguh Yudha, Jurnalis · Rabu 02 November 2022 08:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 02 57 2699143 spesifikasi-tablet-baru-huawei-harga-rp2-jutaan-UjfJM4qyfj.JPG Spesifikasi tablet baru Huawei harga Rp2 jutaan (Foto: Huawei)

JAKARTA - Huawei baru saja meluncurkan tablet MatePad SE ke Tanah Air, Selasa (1/11/2022). Patrick Ru, Country Head of Huawei Devices Indonesia, mengatakan tablet ini cocok untuk memenuhi beragam kebutuhan pengguna, mulai dari hiburan hingga pekerjaan.

"Hari ini dengan bangga kami luncurkan HUAWEI MatePad SE, tablet yang dirancang khusus untuk melengkapi kebutuhan setiap anggota keluarga. Dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, kami percaya bahwa HUAWEI MatePad SE dapat mendukung berbagai skenario tertentu," ungkapnya.

HUAWEI MatePad SE sendiri hadir dengan membawa layar HUAWEI FullView berresolusi 2K. Tablet ini juga telah mengantongi sertifikasi ganda TÜV Rheinland Low Blue Light dan Flicker-Free serta dapat otomatis menyesuaikan kecerahan layar dengan tingkat peredupan yang beragam.

Huawei juga menyertainya dengan dua speaker stereo berteknologi suara HUAWEI Histen 8.0 yang dikembangkan bersama oleh berbagai laboratorium riset Huawei di seluruh dunia. Perusahaan mengklaim bahwa teknologi ini dapat memberikan efek audio luar biasa dengan tingkat staging yang lebih real dan area yang lebih lebar.

Di sektor dapur pacu, HUAWEI MatePad SE dilengkapi dengan chipset Snapdragon 680 yang didukung oleh Harmony OS 3.0 terbaru yang membuat multitasking lebih mudah serta fitur Multi-Window dan App Multiplier untuk meningkatkan produktivitas.

"Huawei telah meningkatkan fitur Multi-Window untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam skenario yang berbeda. HUAWEI MatePad SE mampu membuka multi-window hingga 3 aplikasi secara bersamaan, untuk memudahkan multitasking bagi konsumen," terang Patrick.

Fitur App Multiplier yang ditingkatkan juga memudahkan pengguna untuk melakukan banyak tugas dan menyelesaikan berbagai hal dari satu aplikasi dengan mudah. Pengguna dapat membuka satu aplikasi, seperti aplikasi e-commerce, di dua jendela berbeda untuk membandingkan harga produk dan masih banyak lagi.

Tidak berhenti di situ, HUAWEI MatePad SE turut dilengkapi dengan fitur Kids Corner yang memungkinkan orang tua merasa nyaman karena dirancang untuk digunakan oleh anak-anak, memberikan kontrol waktu, dan keseimbangan antara pendidikan dan hiburan, seperti untuk menggambar, merekam dan memotret.

Agar lebih nyaman digenggam HUAWEI MatePad SE juga dirancang menjadi sangat ringan, dengan berat hanya 450 gram. Tablet ini memiliki desain micro-curved agar sudut-sudut tablet memiliki bentuk lebih membulat dan aman dari resiko cedera untuk anak-anak sampai orang tua.

HUAWEI MatePad SE dibanderol seharga Rp2.799.000 di Indonesia. Tablet ini akan tersedia secara eksklusif mulai 9 November 2022.

(amj)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini