Share

Rekomendasi Terbaru Build Item Bane Tersakit di Mobile Legends

Maryam Nurfauziah, Jurnalis · Jum'at 04 November 2022 08:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 03 326 2700370 rekomendasi-terbaru-build-item-bane-tersakit-di-mobile-legends-qGYmuu8TQg.jpg Rekomendasi terbaru build item Bane tersakit di Mobile Legends (Foto: MLBB)

JAKARTA - Rekomendasi build item Bane di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) ini bisa Anda gunakan, sebab hero bajak laut yang terkenal garang dan kuat dalam serangan ini akan ditakuti musuh.

Bane merupakan hero dengan role sebagai fighter/mage, hero yang terkenal dengan splash damage yang dimiliki, seorang player yang menggunakan hero ini harus bisa menentukan build item mana yang bisa membuat Bane over power.

Diolah dari keterangan resmi MLBB, Jumat (4/11/2022), berikut rekomendasi build item yang bisa Anda coba saat menggunakan hero Bane.

Build Item

1. Tough Boots

Item pertama yang wajib dibeli yaitu item movement bernama Tough Boots. Item ini berguna untuk meningkatkan movement speed dan magical defense setiap hero, salah satunya adalah Bane. Item ini biasanya cocok digunakan untuk mengalahkan hero yang memiliki magic damage luar biasa.

2. War Axe

Item Attack pertama yang akan menjad Build Bane adalah War Axe, item ini akan tambahkan 35 Physical Attack, 550 HP, dan 10 % Cooldown Reduction.

Item ini juga memiliki pasif unik yang akan meningkatkan 80 Physical Attack, 16 Physical Penetration, dan tambahan Movement Speed kalau Stack Pasif penuh. Jadi, Bane akan memiliki damage yang sangat tinggi di awal game.

3. Malefic Roar

Item ini adalah salah satu item terbaik di late game untuk hero yang menangani damage Fisik. Malefic Roar meningkatkan Physical Penetrate jika musuh memiliki item physical defense yang tinggi. Item ini bekerja sangat baik dengan skill bane yang pertama.

4. Blade of Despair

Salah satu item terbaik untuk hero fighter manapun, ini bekerja sangat baik dengan Bane karena pasifnya memberikan lebih banyak damage pada musuh saat HP di bawah 50 persen.

5. Endless Battle

Satu-satunya item Lifesteal yang cocok digunakan Bane. Tidak hanya Lifesteal saja yang didapat, item ini juga memiliki pasif unik yang dapat memberikan True DMG setelah menggunakan skill.

6. Immortality

Item ini memberikan tambahan darah +800 HP dan +40 Physical Defense. Immortality memiliki Passive Unique-Immortal: Resurrect 2,5 detik setelah tereliminasi dan memperoleh 15% HP dan shield yang dapat menyerap 220–1200 damage. (Berskala dengan level hero) shield bertahan selama 3 detik.

Battle Spell dan Emblem Bane

Untuk Battle Spell Bane, Anda di rekomendasikan untuk menggunakan Spell Retribution. Karena spell ini bisa menjadi Hyper, namun harus paham penggunaan Jungler Bane Mobile Legends biar tidak kesulitan.

Sementara itu, untuk Emblem Bane Anda wajib menggunakan Emblem Agility dengan pasif Killing Spree agar movement speed menjadi lebih baik lagi dalam suatu pertandingan.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini