Share

Daftar Pre-Registration Fight of Legends Bisa Raih Hadiah Total Jutaan Rupiah

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 04 November 2022 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 04 326 2700696 daftar-pre-registration-fight-of-legends-bisa-raih-hadiah-total-jutaan-rupiah-7sPlsP65wl.jpeg Daftar pre-registration Fight of Legends bisa raih hadiah total jutaan rupiah (Foto: Istimewa)

JAKARTA - PT. ESports Star Indonesia (ESI) sebagai anak perusahaan dari PT MNC Digital Entertainment (MDE) yang bergerak pada bidang Industri game rencananya akan meluncurkan game terbarunya pada akhir tahun 2022.

Game yang diberi nama Fight of Legends merupakan hasil kerjasama PT ESI dengan salah satu perusahaan developer game dari Korea Selatan.

Fight of Legends merupakan game ber-genre 5V5 Battle Action Game siap menghadirkan sensasi dan tentunya pengalaman terbaru dalam bermain game action.

Hadir dengan beragam Hero unik dan Map yang menarik penuh tantangan, game ini siap bersaing di industri game bersama para pesaingnya.

Sebelum perilisan resminya yang direncakan pada akhir tahun ini, PT ESI sudah melakukan tahap Focus Group Test (FGT) terlebih dahulu dengan mengundang beberapa gamers untuk mencoba bermain langsung game ini di MNC Studios, Kebon Jeruk.

Saat ini, Fight of Legends sedang mengadakan Pre-Registration Event dengan total hadiah Jutaan Rupiah sejak tanggal 27 September 2022 dan masih berlangsung hingga saat ini.

Para gamers hanya diminta untuk memasukkan beberapa data berupa email dan nomor handphone sesuai yang ada pada form dengan mengklik link berikut https://bit.ly/FOL_PreReg_OkezoneLink.

Setelah mengisi data pada form yang diberikan, setiap user yang melakukan pendaftaran diharapkan untuk dapat menyelesaikan pendaftaran dengan cara mengecek email dari tim Fight of Legends dan melakukan verifikasi data.

Selain Pre-Registration event, masih dan akan lebih banyak lagi event-event berhadiah yang bisa diikuti melalui social media Fight of Legends, Instagram @fightoflegends.id, Facebook Fan Page Fight of Legends. Jadi tunggu apa lagi, langsung follow semua social media Fight of Legends.

Besar harapan agar kelak game ini mampu mengikuti jejak 2 game pendahulunya milik PT ESI yang cukup sukses menarik minat dan perhatian masyarakat yaitu game Kiko Run dan Lola Bakery. Bahkan, game ini diharapkan mampu lebih baik lagi dan ikut bersaing tidak hanya di pasar Indonesia tetapi juga secara global.

(amj)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini