Share

Populer Telco: Kominfo Digempur Warganet hingga Siaran TV Analog Padam

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Minggu 06 November 2022 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 05 54 2701611 populer-telco-kominfo-digempur-warganet-hingga-siaran-tv-analog-padam-ZzFXopTcM4.jpg Populer Telco: Kominfo digempur warganet hingga siaran TV analog padam (Foto: iStock)

JAKARTA - Terdapat artikel kanal Telco Okezone yang banyak dibaca oleh para warganet. Dan yang terpopuler sepekan terakhir, mulai dari "Kominfo Digempur Warganet" hingga "Siaran TV Analog Padam."

Kominfo Digempur Warganet Gara-Gara Padamkan TV Analog: Rakyat Makin Susah, Semua Diperdagangkan

Langkah Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menghentikan siaran TV analog atau analog switch off (ASO) pada Rabu, (2/11/2022) pukul 24.00 WIB, terus menuai hujatan dari netizen.

Warganet pun memberikan cibiran soal masyarakat harus 'dipaksa' membeli Set Top Box (STB) untuk mendapatkan siaran TV digital.

Baca selengkapnya.

Tips Lihat Password WiFi yang Terkunci Tanpa Bantuan Aplikasi

Ada tips untuk melihat password WiFi yang terkunci, bahkan tanpa bantuan aplikasi tambahan, mungkin tidak semua pengguna internet tahu akan hal ini.

Saat ini, akses WiFi dapat ditemukan di mana saja, mulai dari rumah, warung, kantor hingga fasilitas umum lainnya. Tetapi, akses tersebut tidak mudah lantaran kebanyakan jaringan WiFi diberi pengaman berupa kata sandi atau password.

Baca selengkapnnya.

TV Analog Disuntik Mati, Publik Geram: Dari Rakyat Dibikin Sengsara Hingga Tuding Kejahatan Politik!

Dihentikannya siaran TV analog atau analog switch off (ASO) oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) sejak Rabu (2/11/2022) pukul 24.00 WIB, banyak mendapatkan cibiran dari warganet.

Warganet menilai langkah yang dilakukan Kominfo tidak memikirkan nasib rakyat kecil.

Baca selengkapnya.

Siaran TV Analog Padam, Publik Sanjung TV MNC Group dan ANTV yang Masih Mengudara

Warganet bersyukur masih mengudaranya empat televisi swasta nasional di bawah naungan MNC Group dan ANTV di saluran analog.

Pasalnya, Kementrian Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) telah mematikan siaran TV analog atau analog switch off (ASO) sejak Rabu, 2 November pukul 24.00 WIB.

Baca selengkapnya.

(amj)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini