Share

Viral, Aksi Pria Nonton TV Buram Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

Syifa Fauziah, Jurnalis · Sabtu 05 November 2022 21:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 05 54 2701641 viral-aksi-pria-nonton-tv-buram-ini-bikin-geleng-geleng-kepala-63OiBtX5Bm.jpg Ilustrasi televisi (Foto: Freepik)

JAKARTA - Pada 2 November 2022 kemarin, pemerintah resmi menghentikan siaran analog atau analog switch off (ASO). Hal itu dilakukan agar masyarakat berpindah ke siaran digital melalui perangkat yang dapat menangkap sinyal digital.

Keputusan yang dilakukan pemerintah ini tentu menuai pro dan kontra di tengah masyarakat. Mengingat siaran TV analog sudah lama menjadi sumber hiburan bagi masyarakat Indonesia mulai dari menonton tayangan sinetron, kartun, hingga pertandingan sepak bola. Banyak sekali kenangan ketika menggunakan TV analog.

Sebuah video seorang pria saat menonton TV dalam kondisi buram ini pun viral di media sosial. Pemilik akun TikTok @bang_jiunk merasakan keresahan ketika pemerintah menghentikan tv analog menjadi digital. Hal itu membuat TV di rumahnya tak bisa digunakan lagi.

Viral, Aksi Pria Nonton TV Buram Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala 

“Nonton tv semut pada tauran efek pindah channel,” tulis pemilik akun aku tersebut seperti dikutip MNC Portal pada Sabtu (5/11/2022).

Meski sudah tidak bisa menayangkan tontonan, namun pria itu masih asik nonton layar buram sambil tertawa.

“Bapak lo lagi ngeliatin apaan sih itu?,” tanya seorang wanita yang diduga istrinya.

“Lah lo nggak tau ini semut lagi pada berantem?,” jawab pria tersebut dengan aksen Betawi yang sangat kental.

(kem)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini