Share

Populer Gadget: Aplikasi Bikin Boros Baterai hingga Cara Dapat Layanan Gratis Netflix

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Minggu 06 November 2022 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 05 57 2701605 populer-gadget-aplikasi-bikin-boros-baterai-hingga-cara-dapat-layanan-gratis-netflix-HmDE1M1BAp.jpg Populer Gadget: aplikasi bikin boros baterai hingga cara dapat layanan gratis Netflix (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Terdapat artikel kanal Gadget Okezone yang banyak dibaca oleh para warganet. Dan yang terpopuler sepekan terakhir, mulai dari "Aplikasi Bikin Boros Baterai" hingga "Cara Dapat Layanan Gratis Netflix."

6 Aplikasi Smartphone Populer yang Bikin Boros Baterai

Ada enam aplikasi smartphone populer yang bikin boros baterai, tentu ini sangat merugikan penggunanya. Perhatikan penggunaan aplikasi berikut ini untuk menghemat daya.

Baterai smartphone boros tentu menjadi masalah bagi setiap pengguna. Meski sudah mengganti baterai masalah tersebut urung terentaskan. Bila terus mengalami masalah tersebut, coba perhatikan aplikasi yang digunakan.

Baca selengkapnya.

Smartphone Baru Pabrikan China Ini Mampu Isi Penuh Baterai dalam 9 Menit

Smartphone terbaru pabrikan China ini disebut punya kemampuan pengisian baterai di luar rata-rata, hal itu berkat fitur yang bernama HyperCharge 210W.

Dilansir dari Gizmochina, Minggu (30/10/2022), smartphone yang dimaksud adalah Xiaomi Redmi Note 12 Discovery Edition. Fitur ini dikendalikan oleh tiga chip pengisian cepat 100W, yang mengisi penuh baterai ponsel 4.300mAh hanya dalam 9 menit.

Baca selengkapnnya.

7 Hal yang Mungkin Dilakukan Elon Musk Setelah Kuasai Twitter

Elon Musk resmi mengambil alih Twitter, setelah bersengketa selama berbulan-bulan, akhirnya dia menuntaskan akuisisi Twitter senilai $44 miliar atau sekitar Rp680 triliun.

Lantas apa yang akan dilakukan Musk setelah menguasai Twitter? Berikut ini adalah paparannya, seperti dirangkum dari The Guardian pada Sabtu (29/10/2022).

Baca selengkapnya.

Cara Mudah dan Legal Dapat Layanan Gratis Netflix

Sepuluh tahun yang lalu, Netflix mengenakan biaya $7,99 (Rp124 ribu) untuk berlangganan layanan streamingnya. Berjalannya waktu, biaya berlangganan terus melambung hingga menjadi $15,49 (Rp239 ribu) seperti sekarang.

Biaya berlangganan Netflix bisa dibilang yang paling mahal dibanding para pesaingnya. Kabar baiknya adalah meskipun Netflix menaikkan harganya, masih ada satu cara mudah dan legal untuk mendapatkan Netflix secara gratis.

Baca selengkapnya.

(amj)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini