Share

PUBG Mobile Global Chicken Cup Pilih Lionel Messi Jadi Kapten

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Kamis 10 November 2022 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 10 326 2704997 pubg-mobile-global-chicken-cup-pilih-lionel-messi-jadi-kapten-KOnU34YFV2.jpg PUBG Mobile Global Chicken Cup pilih Lionel Messi jadi kapten (Foto: PUBG Mobile)

JAKARTA - PUBG Mobile telah meluncurkan sejumlah fitur terbaru pada pembaruan Versi 2.3. Ini hadir untuk meramaikan musim sepak bola melalui ‘PUBG MOBILE Global Chicken Cup.’

Disuguhkan pembaruan peta, gameplay bertema, aktivitas in-game, pernak-pernik dan masih banyak lagi. Beberapa tambahan menarik dipamerkan dalam preview PUBG Mobile Global Chicken Cup, termasuk detail lebih lanjut mengenai kolaborasi selanjutnya.

Mengawali pembaruan ini, banyak perubahan pada Erangel sebagai bagian dari pembaruan Versi 2.3, dan event PUBG Mobile Global Chicken Cup!

Even itu, meramaikan musim olahraga, taman baru bertema sepak bola, lengkap dengan lapangan sepak bola serta aktivitas bertema sepak bola, siap untuk ditambahkan ke dalam permainan.

Pembaruan ini, juga akan menambahkan sejumlah item seperti sneakers bagi para pemain. Player bisa mengambil bagian dalam event sosial dan mendapatkan banyak hadiah.

Kemudian, para pemain bahkan dapat turun ke lapangan sepak bola dan mendapatkan kesempatan mencetak gol dengan Portable Footballs.

Selanjutnya, event ini turut mengembangkan salah satu kolaborasi PUBG Mobile dengan legenda sepakbola, bintang internasional, dan ikon olahraga, Lionel Messi, yang diumumkan sebagai Kapten PUBG MOBILE Global Chicken Cup.

Merayakan jejak karir cemerlang Messi di dunia olahraga, akan ada beragam aktivitas di berbagai peta dan mode permainan. Semuanya bertema Messi, 'GOAT of football'!

Selain konten bertemakan sepak bola, peta Erangel, Aftermath, dan Livik akan mengalami perubahan yang nyata dengan pembaruan ini.

Aftermath akan mengalami perombakan total, dengan upgrade komprehensif pada peta, serta armor, senjata api, sistem energi dan masih banyak lagi, di samping mekanisme gameplay baru untuk memelihara pertandingan tetap segar dan menarik.

Para pemain juga akan merasakan perubahan dan peningkatan pada peta lainnya, seperti penambahan efek cuaca pada Livik.

(amj)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini