Share

Pembaruan Tower of Fantasy Versi 2.1 Bakal Luncurkan Confounding Labyrinth

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Jum'at 11 November 2022 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 11 326 2705753 pembaruan-tower-of-fantasy-versi-2-1-bakal-luncurkan-confounding-labyrinth-X0fPMXa6RM.jpeg Pembaruan Tower of Fantasi Versi 2.1 bakal luncurkan Confounding Labyrinth (Foto: Hotta Studio)

JAKARTA - Tower of Fantasy kedatangan pembaruan Versi 2.1, penerbit Level Infinite dan pengembang Hotta Studio mengumumkan akan meluncurkan Confounding Labyrinth.

Diketahui, Confounding Labyrinth adalah sebuah labirin bawah tanah raksasa misterius di bawah Mirroria. Di dalam labirin ini, hukum semesta tidak berlaku seperti di dunia normal.

Dikutip dari keterangan resminya, Jumat (11/11/2022), Confounding Labyrinth memiliki 3 level, dan pada setiap levelnya terdapat suasana, monster, dan rute yang unik dan berbeda.

Di dalam Confounding Labyrinth, Wanderer akan mengeksplor area yang indah dan beragam. Reruntuhan di dalam labirin ini merupakan peninggalan dari peradaban yang tidak diketahui, dan banyak rintangan yang menunggu di sana.

Hanya ada sedikit kerlipan cahaya yang akan memandu dan mengungkapkan jejak dari masa lalu.

Wanderer akan menemukan berbagai makhluk berbahaya yang bersembunyi. Beberapa makhluk nampak telah bermutasi akibat efek dari Confounding Labyrinth.

Di antaranya adalah Culton, makhluk dengan tubuh seperti kristal karena mutasi, humanoid bernama Gaia memiliki tangan raksasa yang dapat menghancurkan apapun, dan Harrah, humanoid dengan penampilan yang mengerikan.

Selain Confounding Labyrinth, Simulacra terbaru Saki Fuwa diluncurkan 10 November kemarin. Saki Fuwa adalah pemimpin dari Security Special Force di Mirroria.

Ia adalah satu-satunya manusia asli dalam pasukan tersebut, karena ia tidak pernah menjalani modifikasi biomekanis. Saki Fuwa menyukai gaya bertarung kuno kendo, dan sering mengenakan seragam kendo tradisional.

Kemudian, ia juga mahir menggunakan “Super Flow”, kemampuan memusatkan fokus penuhnya ke satu titik dan menghasilkan serangan dan daya tempur luar biasa. Saki Fuwa dipersenjatai dengan senjata bernama Heartstream.

Confounding Labyrinth akan hadir di Tower of Fantasy pada 22 November 2022 mendatang.

(amj)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini