Share

Populer Gadget: Tips Ambil Foto Gerhana hingga Tarif Tanda Centang Biru Twitter

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Minggu 13 November 2022 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 13 57 2706420 populer-gadget-tips-ambil-foto-gerhana-hingga-tarif-tanda-centang-biru-twitter-eDPI2S9VF6.jpg Populer Gadget: tips ambil foto gerhana hingga tarif tanda centang biru Twitter (Foto: Crast.net)

JAKARTA - Terdapat artikel kanal Gadget Okezone yang banyak dibaca oleh para warganet. Dan yang terpopuler sepekan terakhir, mulai dari "Tips Ambil Foto Gerhana" hingga "Tarif Tanda Centang Biru Twitter."

Tips Ambil Foto Gerhana Bulan Total dengan Smartphone dan DSLR

Fenomena astronomis Gerhana Bulan Total pada hari ini menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Indonesia, tidak sedikit yang ingin mengambil foto penampakannya terutama saat masuk fase puncak.

Oleh karena itu, fenomena ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu bagi para pecinta fotografi. Tidak hanya menggunakan kamera DSLR, menggunakan kamera smartphone juga bisa menghasilkan gambar yang bagus saat mengabadikan Gerhana Bulan Total.

Baca selengkapnya.

Google Hangouts Secara Resmi Ditutup untuk Selamanya

Platform berkirim persan teks serta panggilan telepon Hangouts resmi disuntik mati. Google telah mengkonfirmasi bahwa mulai 1 November 2022, Hangouts tidak akan lagi tersedia bagi pengguna.

Perusahaan asal Amerika Serikat itu akan memodernisasi suite Google Workspace agar seefektif mungkin. Dan sebagai gantinya, pengguna akan diarahkan ke Google Chat yang merupakan layanan pesan lebih terpadu.

Baca selengkapnnya.

Samsung Ledek Apple Karena Tak Punya Smartphone Lipat

Samsung baru saja merilis iklan baru awal pekan ini, tampaknya mengejek Apple karena sampai sekarang belum juga memiliki smartphone lipat.

Dikutip dari Gizmochina, Senin (7/11/2022), iklan baru itu berjudul "On the Fence" dan menyinggung Apple dengan menampilkan tayangan seorang pria duduk di pagar yang menghadap ke Samsung Store.

Baca selengkapnya.

Penerapan Tarif Tanda Centang Biru Twitter Ditunda, Apa Penyebabnya?

Twitter dilaporkan menunda peluncuran layanan premium Twitter Blue, nantinya pelanggan bisa mendapatkan centang biru. Tetapi, peluncurannya ditunda hingga Rabu (9/11/2022), pasca pemilu paruh waktu di Amerika Serikat (AS) tuntas.

Kabar terkait penundaan ini, mencuat hanya beberapa hari sebelum pemilu paruh waktu AS yang akan berlangsung besok, Selasa (8/11/2022).

Baca selengkapnya.

(amj)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini