Share

Batik Air Trending Topik Usai Koper Kaesang Nyasar ke Bandara Kualanamu

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Senin 14 November 2022 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 14 54 2707093 batik-air-trending-topik-usai-koper-kaesang-nyasar-ke-bandara-kualanamu-p8cXZp7WMQ.JPG Batik Air trending topik usai koper Kaesang nyasar ke Bandara Kualanamu (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA - Kicauan soal maskapai penerbangan Batik Air jadi trending topik, hal ini terjadi usai koper milik Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, nyasar ke Bandara Kualanamu, Medan.

Diketahui, Kaesang sendiri melakukan perjalanan dengan Batik Air dengan tujuan ke Surabaya, tetapi hanya dirinya saja yang sampai tujuan, tidak dengan kopernya.

Sontak, kicauan soal Batik Air pun jadi trending topik di Twitter. Terpantau ada 29,4 ribu tweet, dan kemungkinan bisa bertambah.

“Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air,” tulis Kaesang dalam akun Twitternya @kaesangp yang dikutip Senin (14/11/2022).

Bahkan, Kaesang menambahkan seolah kopernya itu manusia, karena ia dan kopernya itu sudah tidak lagi sejalan sehingga kopernya tersasar.

“Mungkin emang aku sama koperku udah gak sejalan,” cuitnya lagi.

Kaesang pun merespons salah satu cuitan warganet, salah satunya @setiawanjoe70 yang meminta Kaesang berprasangka baik, karena mungkin saja itu terobosan baru dari Batik Air.

“Husnudon aja, mungkin itu trobosan baru dari @BatikAirINA

Biar beda sama maskapai lain,” tulis warganet itu.

Kaesang mengatakan, mungkin Batik Air tahu bahwa ada oleh-oleh untuk keponakannya, anak kakaknya Kahiyang Ayu dan Wali Kota Medan Bobby Nasution.

“Siap. Mungkin Batik Air tau kalo di koper itu ada oleh-oleh untuk anaknya Mas Wali Medan,” balas Kaesang.

Kaesang pun kembali mencuit bahwa kehilangan kopernya ini bisa menjadi alasan dirinya pada ibunya untuk tidak mandi malam, dan kembali berterima kasih pada Batik Air.

“Malem ini punya alasan gak mandi ke ibuk karena koperku diterbangin sama Batik Air ke Kualanamu. Terima kasih Batik Air,” tulis Kaesang lagi.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini