Share

Rekomendasi Terbaru Build Cecilion di Mobile Legends

Maryam Nurfauziah, Jurnalis · Kamis 17 November 2022 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 17 326 2709244 rekomendasi-terbaru-build-cecilion-di-mobile-legends-6RWPXhAnZM.jpg Rekomendasi terbaru build Cecilion di Mobile Legends (Foto: MLBB)

JAKARTA - Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) kembali membagikan rekomendasi build untuk heronya, kali ini yang dibahas adalah sosok Cecilion.

Hero dengan role mage ini punya tingkat brust damage yang sangat besar, ia mampu menjadi primadona dalam setiap pertandingan baik itu Classic maupun Ranked karena memiliki skill yang over power

Namun, meskipun hero ini mempunyai kemampuan yang sangat tinggi, tetap saja harus berada di tangan orang yang tepat dengan memilih beberapa build item yang bisa menjadikan tim nya menang pada setiap pertandingan

Diolah dari keterangan resmi MLBB, Kamis (17/11/2022), berikut rekomendasi build item yang bisa Anda coba saat menggunakan hero Cecilion.

1. Demon Shoes

Item pertama yang wajib Anda beli adalah Demon Shoes, Item ini akan menambah +40 movement speed dan +6 mana regen. Item ini sangat cocok untuk hero Cecilion karena penggunaan setaip skill-nya membutuhkan banyak mana.

2. Clock of Destiny

Clock of Destiny merupakan atribut berskala dan mempunyai maksimal 12 stack akan memperoleh 25 max HP tambahan dan 4 magic power setiap 20 detik.

Item ini mampu memberikan tambahan +60 magic power, +615 HP, dan +600 mana. Item ini wajib dibeli saat di early-game agar pasifnya dapat maksimal.

3. Lightning Truncheon

Lightning Truncheon memiliki beberapa fungsi, di antaranya menambahkan +75 magic power dan +300 mana, serta pengurangan +10% cooldown reduction. Lightning Truncheon ini dikenal sebagai pasangan dari item Clock Of Destiny.

Dengan membeli item ini Cecilion akan mendapatkan pasif Setiap 6 detik, skill berikutnya akan memantul, memberikan 20-1000 magic damage (berskala dengan max mana hero) kepada paling banyak tiga lawan.

4. Immortality

Item wajib jika Anda ingin Hero Cecilion yang Anda gunakan bertahan lebih lama dalam war. Efek dari item ini kamu akan mendapat tambahan HP sebesar 800 dan 40 poin pertahanan fisik.

Adapun kemampuan pasif yang dihasilkan dari item ini yaitu bisa menghidupkan Kembali hero setelah dua detik mati dan mengembalikan HP-nya sebesar 15% sekaligus memberikan perisai yang dapat menyerap 300-1000 poin damage. Perisai tersebut dapat bertahan selama 3 detik dan efek keseluruhan ini memiliki cooldown selama 180 detik.

5. Ice Queen Wand

Setelah pengurangan shield dan HP regen musuh yang didapat, Ice Queen Wand akan menambahkan efek slow. Efek ini akan membuat musuh kamu kesulitan untuk bergerak.

Item Ice Queen Wand memiliki fungsi yaitu menambahkan +75 magic power, +10% magical lifesteal, menambah +150 mana dan mempercepat +7% movement speed

Pasif dari item ini adalah Skill yang memberikan damage pada hero lawan akan menyebabkan efek slow pada mereka sebesar 15 persen. Efek ini berlangsung selama 3 detik. Bisa di-stack hingga 2 kali.

6. Glowing Wand

Item Glowing Wand ini berfungsi untuk damage berkelanjutan yang bisa diartikan ini adalah item mage perontok HP tebal musuh.

Dengan adanya Scorch dari Glowing Wand, semua yang memiliki HP besar bakal menerima damage tambahan hingga empat persen jumlah HP.

Battle Spell dan Emblem

Untuk Battle Spell Cecilion, Anda direkomendasikan untuk menggunakan Spell Flicker yang bisa Anda gunakan untuk kabur dari lawan karena Cecilion tidak memiliki skill untuk kabur, atau bisa juga Anda gunakan untuk mengejar lawan yang sekarat.

Karena Cecilion seorang Mage, maka emblem Mage yang memiliki atribut Magic Power dan Magical PEN sangat membantu meningkatkan damage dari Cecilion.

Informasi tambahan, Cecilion ini juga merupakan natural counter dari Gusion dan Lancelot jadi jika bertemu duo Assassin ini Anda bisa langsung gunakan Cecilion.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini