Share

Rekomendasi Build Hero Terbaru Joy yang Baru Rilis di Mobile Legends

Maryam Nurfauziah, Jurnalis · Sabtu 19 November 2022 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 18 326 2710448 rekomendasi-build-hero-terbaru-joy-yang-baru-rilis-di-mobile-legends-Y8TO2I0QLA.JPG Rekomendasi build hero terbaru Joy yang baru rilis di Mobile Legends (Foto: Mobile Legends)

JAKARTA - Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) baru-baru ini merilis hero terbaru yang siap bertempur di Land of Dawn, ia bernama Joy. Meskipun hero ini bisa dibilang kuat, tetap saja Anda harus memilih dengan tepat build item yang harus dibeli.

Joy merupakan hero dengan role Assassin, ia terbilang, lincah dan didesain mampu memberikan damage serta mengejar lawan dengan mudah.

Namun, meskipun hero baru ini digadang-gadang memiliki kekuatan yang super, tetap saja harus berada di tangan orang yang tepat dengan memilih beberapa build item yang bisa menjadikan hero ini over power.

Diolah dari keterangan resmi MLBB, Sabtu (19/11/2022), berikut rekomendasi build item yang bisa Anda coba saat menggunakan hero Joy.

1. Oracle

Item pertama yang wajib Anda beli adalah Oracle, dengan Anda membeli item ini, hero Joy akan memiliki pertahanan yang kuat untuk menghabisi hero lawan.

Selain itu, item ini adalah satu-satunya yang memiliki kemampuan untuk memperkuat efek regen. Item ini juga dapat memperkuat hero yang memiliki shield, HP regen, ataupun lifesteal yang tinggi.

Efek pasif dari item ini juga dapat meningkatkan shield absorption dan HP regen sebesar 30%.

2. Brute Force Breastplate

Brute Force Breastplate merupakan item yang cocok untuk hero yang memiliki mobilitas atau defense yang rendah. Item ini mempunyai pasif unik yang dapat meningkatkan defense serta movement speed, Brute Force. Dengan menggunakan item ini, Hero Joy akan menambah +770 HP dan juga +45 Physical Defense.

Pasif dari item Brute Force Breastplate ini yaitu setiap kita menggunakan skill atau basic attack, maka movement speed akan meningkat 3%, dan Physical & Magic Defense sebesar 4 poin.

3. Genius Wand

Genius Wand merupakan item yang sangat berguna untuk mengalahkan tank yang memiliki magic defense yang tebal. Item ini merupakan item magic attack yang biasa digunakan oleh hero mage untuk melawan tank dan meningkatkan magic damage yang hero Anda gunakan.

Penggunaan item ini dapat menambahkan tambahan Magic Power sebesar 75%, Movement Speed 5%, dan juga menambahkan efek pasif skill yang meningkatjan Magic Penetration hero dengan tambahan sebesar 15 point.

4. Warrior Boots

Item wajib yang harus Anda beli adalah Warior Boots, sepatu ini akan memberikan tambahan +40 Movement Speed dan juga +22 Physical Damage untuk hero Joy.

5. Concentrated Energy

Dengan memiliki item ini Anda akan mendapatkan tambahan point stat yang berupa +70 Magic Power dan +100 HP. Tingkat durability hero mage yang kalian gunakan dalam suatu gameplay akan lebih baik dan dengan tambahan magic power yang besar akan membuat skill serangan kalian lebih sakit lagi sehingga dapat dimanfaatkan untuk membunuh musuh lebih cepat.

Efek regen HP dari Recharge bisa ditingkatkan dengan booster Healing Effect seperti Oracle dan Revitalize, sebaliknya bisa juga dilemahkan dengan Healing Reduction melalui Sea Halberd , Dominance Ice , Necklace of Durance atau Tanda Baxia.

6. Divine Glaive

Item Divine Glaive dapat mengcounter dari item Athena Shield yang memiliki pasif berupa Shield, yang bisa mengurangi damage magic yang diterima sebesar 25%.

Berkat atribut dari Divine Glaive yang bisa memberikan +35 Magic PEN kepada hero pemakainya, maka pasif dari Athena Shield tadi bisa sedikit ditembus.

Battle Spell dan Emblem

Untuk Battle Spell Joy, Anda direkomendasikan untuk menggunakan Spell Execute karena dengan menggunakan spell ini pemain dapat meningkatkan damage brust yang dimiliki oleh Joy.

Sementara itu, pilihan emblem yang cocok untuk Joy adalah emblem Mage yang dapat meningkatkan mobilitas damage dari hero tersebut.

Kompatibilitas Hero

Joy merupakan hero yang bisa bekerja sama baik dengan beberapa hero lain seperti Angela, Vale, dan Hylos.

Selain itu, jangan khawatir saat kamu melawan beberapa hero seperti Pharsa, Irithel dan Kimmy, karena Joy ini akan kuat saat melawan mereka.

Kendati demikian, Joy akan lemah terhadap serangan dari Khufra, Esmeralda, dan Minisitthar.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini