Share

Populer Gadget: Kelebihan Yandex Dibanding Google hingga Bocoran Google Pixel Terbaru

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Minggu 20 November 2022 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 20 57 2711172 populer-gadget-kelebihan-yandex-dibanding-google-hingga-bocoran-google-pixel-terbaru-8IG8Z7Gh54.jpg Populer Gadget: kelebihan Yandex dibanding Google hingga bocoran Google Pixel terbaru (Foto: C-Incognito)

JAKARTA - Terdapat artikel kanal Gadget Okezone yang banyak dibaca oleh para warganet. Dan yang terpopuler sepekan terakhir, mulai dari "Kelebihan Yandex Dibanding Google" hingga "Bocoran Google Pixel Terbaru."

Beberapa Kelebihan Yandex Dibanding Google, Salah Satunya Berhubungan dengan Algoritma

Google tampaknya harus berhati-hati dengan situs pencarian asal Rusia, Yandex. Pasalnya, rancangan Ilya Segalovich dan Arkady Volozh itu memiliki sederet kelebihan.

Yandex kini telah menjadi situs pencarian terbesar di Rusia dengan pangsa pasar lebih dari 50%, mengalahkan Google yang hanya memiliki sekitar 45%. Posisi Yandex sangat mendominasi di sana.

Baca selengkapnya.

Deretan GPU Terburuk AMD, Jangan Sampai Salah Pilih

AMD memang menjadi salah satu produsen kartu grafis (GPU) teratas selama lebih dari satu dekade terakhir. Tetapi, tetap saja ada beberapa produk yang mengecewakan.

Dilansir dari Digital Trends, Sabtu (12/10/2022), jika Anda berniat untuk membeli GPU AMD, penting untuk memahami hal ini agar tidak menyesal dihari kemudian. Berikut deretan GPU terburuk AMD.

Baca selengkapnnya.

5 Pengaturan Netflix yang Sangat Berguna dan Mungkin Belum Anda Ketahui

Ada lima pengaturan di Netflix yang sangat berguna, tetapi mungkin belum banyak yang mengetahuinya dan bisa jadi termasuk Anda.

Sebagian besar orang mungkin tidak menyukai kenaikan harga berlangganan di Netflix, meskipun begitu layanan ini masih punya banyak koten untuk membuat Anda tetap berlangganan.

Baca selengkapnya.

Bocoran Smartphone Generasi Baru Google Pixel, Prosesor Dirancang Bersama Samsung

Google meluncurkan Pixel 7 dan Pixel 7 Pro kurang dari satu bulan lalu, kini laporan tentang penerusnya sudah beredar, datang dari Ronald Quandt dengan situs teknologi Jerman WinFuture.

Ronald Quandt menemukan dua nama kode perangkat Google baru, yakni Husky dan Shiba. Kedua handset tampaknya ditenagai oleh SoC baru yang dijuluki "Zuma" yang sedang dikembangkan oleh Google dan Samsung.

Baca selengkapnya.

(amj)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini