Share

iPhone SE 4 Disebut Bakal Jadi Smartphone Pembunuh, Maksudnya Apa?

Tangguh Yudha, Jurnalis · Rabu 23 November 2022 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 57 2712806 iphone-se-4-disebut-bakal-jadi-smartphone-pembunuh-maksudnya-apa-i9Kc5Iypqe.jpg iPhone SE 4 disebut bakal jadi smartphone pembunuh, maksudnya apa? (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Apple telah meluncurkan smartphone murah dalam bentuk iPhone SE dan sejauh ini mereka sudah meluncurkan tiga generasi smartphone tersebut.

Dilansir dari Gizmochina, Rabu (23/11/2022), sekarang Apple bersiap meluncurkan iPhone SE 4 yang digadang-gadang akan membawa beberapa perubahan besar.

Rumor yang beredar mengatakan bahwa iPhone SE 4 yang akan datang, yang diperkirakan akan resmi meluncur pada musim semi 2023, akan menjadi smartphone pembunuh andalan, dan akan menjadi ancaman bagi banyak smartphone Android.

Jika sejauh ini iPhone SE hanya sukses dalam sisi penjualan namun belum berhasil untuk menjadi pembunuh utama para kompetitor, kali ini iPhone SE akan berubah dengan desain yang sepenuhnya telah diperbarui.

Berdasarkan laporan, perangkat akan mengadopsi desain yang mirip dengan iPhone XR. Ada kemungkinan raksasa teknologi asal Cupertino, Amerika Serikat itu akhirnya menawarkan fitur Face ID di jajaran SE bukan hanya sekedar menyematkan fitur Touch ID yang sudah usang.

Mengenai spesifikasinya, iPhone SE 4 ini kemungkinan akan mempertahankan layar LCD iPhone XR 6,1 inci 720p. Smartphone juga akan diberi peringkat IP67 dan ditenagai oleh baterai 3.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 20W dan pengisian nirkabel 7,5W.

Di sektor dapur pacu, Apple bakal menyematkan prosesor Apple A16 Bionic terbaru, yang juga digunkan pada seri Apple iPhone 14 Pro. Untuk kameranya, mungkin akan menggunakan satu sensor 12MP di bagian belakang dan selfie shooter 7MP di bagian depan.

(amj)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini