Share

Keunggulan Lenovo Yoga 7 Series dengan Prosesor AMD Ryzen 6000

Muhamad Fadli Ramadan, Jurnalis · Rabu 23 November 2022 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 23 57 2713109 keunggulan-lonovo-yoga-7-series-dengan-prosesor-amd-ryzen-6000-j9pFvDR7H3.JPG Keunggulan Lenovo Yoga 7 Series dengan prosesor AMD Ryzen 6000 (Foto: Okezone/Muhammad Fadli Ramadan)

JAKARTA - Lenovo Indonesia telah memperkenalkan line-up Lenovo Yoga yang diperkuat dengan prosesor AMD Rayzen 6000 Series. Perusahaan, memamerkan Yoga Slim 7 Pro, Yoga Slim 7 Pro Max, dan Yoga 7 yang bisa dilipat atau convertible.

Lenovo menghadirkan ketiga varian itu untuk mempermudah konten kreator, atau seseorang yang membutuhkan laptop dengan performa tinggi yang dapat dibawa kemana pun tanpa merasa kesulitan.

Consumer Notebook Product Manager Lenovo Indonesia, Hendry Lim, mengatakan bahwa Lenovo menempatkan pelanggan pada pusat bisnis mereka. Ini membuat Lenovo memahami kebutuhan pelanggannya.

“Lenovo Yoga 7 yang merupakan generasi ketujuh dari laptop ini, dihadirkan untuk memenuhi gaya hidup baru saat ini. Laptop ini dapat memudahkan seseorang untuk bekerja di mana pun dan kapan pun,” kata Hendri dalam acara Hands-On Event Lenovo Yoga with AMD Processor, Selasa (22/11/2022).

Berdasarkan pantauan MNC Portal, Lenovo Yoga 7 Series ini memang memiliki mesin yang bertenaga dan dapat mengedit dengan akurasi warna yang tajam. Ini terjadi karena penggunakan prosesor AMD Ryzen 6000 Series.

Disampaikan oleh Armawati Cen, Business Development Manager for Cunsumer Segmen AMD di Indonesia, prosesor AMD Ryzen 6000 Series menawarkan performa yang lebih tinggi dibandingkan rivalnya.

“Berdasarkan data kami, prosesor AMD Ryzen 6000 Series lebih unggul dibandingkan milik rival. Kami menawarkan 8 performance core penuh tidak terbagi untuk efisiensi. Berbeda dengan rival kami yang menawarkan 12 performance core tapi yang bekerja hanya 2 performance core,” ujar Armawati.

Sekadar informasi, prosesor AMD Ryzen 6000 Series dibangun dengan arsitektur Zen3+ dan dimanufaktur dengan teknologi fabrikasi 6 mm. Ini diklaim lebih efisien dibandingkan generasi sebelumnya.

(amj)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini