Share

Cara Bikin Tulisan Kosong di WhatsApp Tanpa Aplikasi

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Kamis 24 November 2022 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 24 54 2714053 cara-bikin-tulisan-kosong-di-whatsapp-tanpa-aplikasi-yQbglw2mqN.jpg Cara bikin tulisan kosong di WhatsApp tanpa aplikasi (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Ada cara untuk bikin tulisan kosong di WhatsApp tanpa perlu repot-repot menggunakan aplikasi tambahan. Langkah-langkahnya pun mudah dilakukan.

Diketahui, WhatsApp bisa digunakan untuk mengirim pesan berupa teks atau bahkan dokumen, foto, hingga video. Tetapi, tidak banyak yang mengetahui bahwa pengguna aplikasi chatting ini juga bisa mengirim tulisan kosong ke penerima.

Tulisan kosong yang dikirim tersebut, akan membuat penerima merasa penasaran. Cara ini telah banyak digunakan oleh pengguna yang ingin bersikap usil dengan teman atau anggota keluarga di WhatsApp.

Lantas, bagaimana cara melakukannya? Dirangkum dari berbagai sumber, untuk lebih jelasnya simak langkah-langkah membuat tulisan kosong di WhatsApp berikut ini.

- Salin kode untuk membuat tulisan kosong ( ‏‏‎ ‏‏‎ ‏‏‎ ‏‏‎ ). Namun perlu diketahui bahwa kode yang disalin hanyalah kode yang ada di dalam kurung, sehingga tanda kurung tidak perlu di-copy.

- Buka aplikasi WhatsApp.

- Pilih kontak yang hendak kamu kirimi pesan kosong.

- Gunakan fitur Pencarian jika ingin menemukan kontak penerima dengan lebih cepat.

- Masuk ke chat room dari kontak yang dipilih.

- Paste kode yang telah disalin.

- Klik ikon kirim yang bergambar panah yang ada di pojok kanan bawah layar.

Demikian pembahasan mengenai cara bikin tulisan kosong di WhatsApp tanpa aplikasi, semoga bisa membantu.

(amj)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini