Share

Sepasang Kekasih Temukan Benda Asing Diduga Tulang Alien

Tangguh Yudha, Jurnalis · Sabtu 26 November 2022 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 26 56 2715263 sepasang-kekasih-temukan-benda-asing-diduga-tulang-alien-LOXzhcFa00.jpg Sepasang kekasih temukan benda asing diduga tulang alien (Foto: Jam Press)

JAKARTA - Sepasang kekasih yang tengah menghabiskan waktu di Ilha Comprida, Sao Paulo, Brazil, dibuat terkejut lantaran menemukan benda aneh yang diduga tulang alien, sebab berukuran lebih besar dari tangan manusia.

Dua kekasih yang masing-masingnya adalah Leticia Gomes Santiago dan Devanir Souza mengaku, tengah berjalan-jalan di sekitar pantai sebelum menemukannya. Saat pertama melihat, mereka yakin bahwa itu bukanlah karang atau tulang manusia.

"Kami pikir itu bukan manusia karena ukuran dan jumlah tulangnya. Apa yang mungkin terjadi? Kami tidak tahu binatang apa itu, dan jika itu alien, lebih buruk lagi,” kata Santiago dalam postingannya, dikutip dari New York Post, Sabtu (26/11/2022).

Seseorang berkomentar bahwa apa yang ditemukan Santiago merupakan makhluk luar angkasa dari film Steven Spielberg tahun 1982. Beberapa netizen yang lain bahkan menyebut bahwa itu mungkin tulang dari makhluk prasejarah.

Menurut laporan Jam Press, seorang ahli biologi kelautan, Eric Comin, mengklaim bahwa tangan yang menakutkan itu mungkin milik cetacean, sekelompok mamalia laut yang mencakup lumba-lumba, pesut, dan paus.

Ia bisa langsung mengenalinya pada pandangan pertama dan menyebut bahwa itu berasal dari mamalia yang mati 18 bulan lalu. Namun, Comin tidak menampik bahwa untuk lebih pastinya bisa dilakukan penelitian lebih lanjut.

Comin menyarankan agar Santiago dan pacaranya melaporkan temuan tersebut ke Cananéia Research Institute (IPEC).

Follow Berita Okezone di Google News

(amj)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini