Share

Kumpulan Statistik Menarik Moskov di Mobile Legends yang Direvamp Tahun Depan

Maryam Nurfauziah, Jurnalis · Selasa 29 November 2022 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 28 326 2716459 kumpulan-statistik-menarik-moskov-di-mobile-legends-yang-direvamp-tahun-depan-1U3uI012Vh.JPG Kumpulan statistik menarik Moskov di Mobile Legends yang direvamp tahun depan (Foto: Mobile Legends)

JAKARTA - Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) baru-baru ini telah mengungkapkan statistik hero Moskov yang digunakan pada pertandingan dengan tier Mythic V dan di atasnya.

Moskov merupakan hero Mobile Legends dengan role Marksman. Hero ini mempunyai attack speed dan brust damage yang tinggi sehingga ia akan kuat saat late game.

Selain itu, Moskov juga dikabarkan telah dipilih untuk mendapatkan revamp dari Moonton tahun depan. Revamp tersebut akan mengubah skill ultimate yang ada di Moskov.

Diolah dari keterangan resmi MLBB, Selasa (29/11/2022), berikut statistik Moskov yang telah diperoleh dari tanggal 14-20 November 2022.

Dari total 4.271.054 pertandingan, Moskov memperoleh kills terbanyak dalam satu pertandingan mencapai 35 kills.

Hal ini, tentu dapat membuktikan bahwa hero ini merupakan hero yang sangat kuat dan bisa menjadi over power jika berada ditangan yang tepat, karena faktanya hero ini menjadi salah satu hero yang sulit untuk dikuasai oleh player.

Dengan kemampuan yang bisa menembus hingga formasi paling belakang lawan, Moskov mampu mencatatkan 381.123 damage dalam satu pertandingan, memperoleh gold tertinggi dengan total 4.271.054 dalam satu pertandingan, dan mendapatkan savage hingga 92.064 kali.

Build Item yang sering digunakan dalam setiap pertandingan Moskov adalah Berserkers Fury, Item ini merupakan salah satu item core Moskov karena meningkatkan crit chance.

Berserkers Fury sendiri, membantu menghancurkan musuh dengan serangan dasarnya. Peran Item ini akan memberikan 50% physical attack dan +25% crit.

Selain itu, hero ini juga pernah mengalami kematian yang cukup tinggi dalam satu pertandingan, yaitu mencapai 26 kali tereleminasi.

Pertandingan dengan durasi paling lama yang pernah hero ini lakukan adalah mencapai 49 menit 25 detik.

Follow Berita Okezone di Google News

(amj)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini