Share

Populer Gadget: Aplikasi untuk Open BO hingga Rencana HP PHK Karyawan

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Minggu 04 Desember 2022 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 04 57 2720209 populer-gadget-aplikasi-untuk-open-bo-hingga-rencana-hp-phk-karyawan-0QTcEow5gx.jpg Populer gadget: aplikasi untuk open BO hingga rencana HP PHK karyawan (Foto: Dazed)

JAKARTA - Terdapat artikel kanal Gadget Okezone yang banyak dibaca oleh para warganet. Dan yang terpopuler sepekan terakhir, mulai dari " Aplikasi untuk Open BO" hingga "Rencana HP PHK Karyawan."

5 Aplikasi yang Sering Disalahgunakan untuk Open BO

da lima aplikasi yang sering disalahgunakan untuk open BO, meski tujuan awal dari dibuatnya platform tersebut bukan sebagai wadah praktik prostitusi online.

Lantas, apa saja kelima aplikasi yang kerap dimanfaatkan oleh pengguna untuk melakukan open BO?

Baca selengkapnya.

Hindari Pasang CCTV di Rumah pada Bagian Ini Supaya Lebih Efektif

CCTV biasanya dipasang pemilik rumah untuk mewanti-wanti maling atau bisa juga untuk melacaknya, mengingat kasus pembobolan rumah masih kerap terjadi.

Namun, tidak jarang pemasangan CCTV tidak dilakukan pada titik yang tepat, sehingga seringkali tidak efektif atau bahkan bisa dibilang sia-sia.

Baca selengkapnnya.

7 Alasan Mengapa Susah Beralih dari MacBook ke Laptop Windows

Ada tujuh alasan mengapa susah untuk beralih dari MacBook ke laptop Windows, hal ini memang menarik untuk dibahas.

Pengguna setia produk Apple mungkin akan setuju jika sistem operasi (OS) milik produk kenamaan ini disebut lebih unggul daripada Windows.

Baca selengkapnya.

Giliran HP Berencana PHK 6.000 Karyawan hingga 3 Tahun Mendatang

HP Inc dilaporkan bakal melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK), produsen laptop asal Amerika Serikat itu akan memangkas setidaknya 12% dari jumlah karyawan atau sekira 6.000 orang.

Dilansir dari TechSpot, Sabtu (26/11/2022), HP Inc akan melakukan pemecatan tersebut secara berkala hingga tahun fiskal 2025. Ini merupakan buntut dari permintaan laptop dan PC yang berkurang drastis.

Baca selengkapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(amj)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini