Share

Linimasa Twitter Dibanjiri Meme Giroud dan Mbappe Pasca Sukses Torehkan Rekor

Tangguh Yudha, Jurnalis · Senin 05 Desember 2022 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 05 54 2720872 linimasa-twitter-dibanjiri-meme-giroud-dan-mbappe-pasca-sukses-torehkan-rekor-pHA6rJQutY.jpg Linimasa Twitter dibanjiri meme Giroud dan Mbappe pasca sukses torehkan rekor (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Dua pemain Prancis, Olivier Giroud dan Kylian Mbappe sukses menorehkan rekor baru di laga melawan Polandia. Nama keduanya pun menggema di linimasa Twitter disertai dengan sederet meme kreatif.

Untuk diketahui, Giroud berhasil menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah timnas Prancis. Sementara Mbappe mengemas 9 gol di Piala Dunia, rekornya ini menyamai gol Messi di Piala Dunia dan melewati Cristiano Ronaldo.

Hingga berita ini dimuat, Senin (5/12/2022), Giroud dan Mbappe telah dicuitkan hingga ribuan kali oleh para netizen dunia. Sebagian dari mereka tidak lupa menyematkan meme baik berupa gambar maupun video di dalam cuitan.

Beberapa netizen ada yang membuat meme Mbappe yang tengah digendong Giroud layaknya seorang sepasang kekasih di cover dilm The Notebook. Tidak sedikit juga yang menjadikan Giroud bak seorang raja dan pahlawan.

Tak kalah dengan Giroud, meme Mbappe juga bertebaran di Twitter. Ada netizen yang mengedit foto Mbappe, menjadikan matanya mengeluarkan pancaran cahaya keemasan dari piala dunia serta menjadikan Mbappe layaknya Terminator.

Meme Mbappe dan Giroud bertebaran di Twitter

Sekedar informasi, timnas Prancis yang di dalamnya terdapat Giroud dan Mbappe baru saja menyingkirkan Polandia di babak 16 besar Piala Dunia 2022 dalam laga yang dihelat di Al Thumama Stadium, pada Minggu 4 Desember 2022 malam WIB.

Timnas Prancis sukses mengalahkan Polandia dengan skor 3-1. Tiga gol Prancis dicetak oleh Olivier Giroud (44') dan Kylian Mbappe (74', 90+1'), sedangkan gol balasan Polandia dibuat oleh Robert Lewandowski melalui tendangan penalti (90+9').

Keberhasilan mereka memulangkan Polandia di 16 besar membuat Prancis sukses mencapai babak perempatfinal di tiga edisi beruntun Piala Dunia untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Rayakan Satu Tahun, BuddyKu Fest Hadirkan Sesi Media Challenges

Follow Berita Okezone di Google News

(kem)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini