Share

Sosok Lord Rangga Jadi Perbincangan Hangat di Twitter

Tangguh Yudha, Jurnalis · Rabu 07 Desember 2022 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 54 2722398 sosok-lord-rangga-jadi-perbincangan-hangat-di-twitter-Y12C9yLcQx.jpg Sosok Lord Rangga jadi perbincangan hangat di Twitter (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Sosok Lord Rangga atau Edi Raharjo telah meninggal dunia, Rabu (7/12/2022) pagi tadi. Namanya pun menggema di linimasa media sosial Twitter hingga menempatkannya di jajaran trending topik.

Hingga berita ini dimuat, Lord Rangga sudah dicuitkan sebanyak lebih dari 15 ribu kali. Sebagian besar netizen melontarkan ucapan belasungkawa kepada pria yang memiliki gaya khas yakni memakai setelan jas dan topi baret itu.

"Innalilahi. Ada lord Rangga aja dunia gonjang-ganjing apalagi pas lord Rangga udah gak ada. Ini gak ada pewaris takhta buat ngelanjutin tugas lord buat ngejaga tatanan dunia kah? Dunia sedang tidak baik-baik saja," cuit @bukanpino***.

"Panutanku Stelah Gajah Mada. Semoga Mendapatkan tempat terbaik disisinya Lord. Kalimat kalimatmu selalu tertanam di kepala kami. Anda adalah Manusia Cerdas. Cara Pandangmu akan menjadi Ilmu bagi Kami. Selamat Jalan Lord Rangga Sasana," kata @AlesPamung***.

"Innalilahi wainailaihi rojiun. Selamat jalan, Lord Rangga Terima kasih sudah menyebarkan kebahagiaan untuk kita semua, gimmick dari jokes-jokes yang membuat kita tertawa diluar nalar. Doa terbaik, Langgeng swarganing Gusti. Al Fatihah," lanjut @andriandino***.

Untuk diketahui, Lord Rangga dikabarkan meninggal tadi pagi sekitar pukul 05.30 WIB. Berdasarkan keterangan kakak kandung Lord Rangga, Cayu Nurhemah, almarhum meninggal karena telah bertahun-tahun mengidap penyakit paru-paru.

Saat ditemui di rumah duka di RT 07 RW 05, Desa Grinting, Kecamatan Bulakamba, Cayu mengatakan, Lord Rangga sudah menderita penyakit paru-paru selama dua tahun. Menurutnya, beberapa kali Lord Rangga juga pernah muntah darah.

"Katanya kalau keluhan sakit, kalau pas di sini muntah darah, udah dua tahun yang lalu," ungkap Cayu.

Lord Rangga meninggal di Rumah Sakit Islam Mutiara Bunda Tanjung-Brebes. Rencananya almarhum bakal dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat yang juga merupakan tanah kelahirannya.

Follow Berita Okezone di Google News

(amj)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini