Share

Rasakan Pengalaman Seru Main Game Professor Donut di Games+!

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 08 Desember 2022 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 08 326 2723178 rasakan-pengalaman-seru-main-game-professor-donut-di-games-WD5k5xSrTC.jpeg Game Professor Donut (Foto: Vision+)

HAI Sobat Gamer! Rasakan pengalam seru main game Professor Donut hanya di Games+!

Professor Donut adalah salah satu game terbaru di Games+ yang cukup popular. Dalam memainkan game ini kamu harus bisa menempatkan donat yang sama dibagian bawah dan atas layar gadget mu untuk mendapatkan skor.

Kamu dapat mengasah kemampuan analisa dan kefokusan kamu untuk di game Professor Donut lho. Arahkan donat dengan warna yang sama untuk mendapatkan skor, kamu harus bisa mengumpulkan 3 donat yang sama atau lebih untuk dapatkan skor nya.

Games+

Ingat, setiap permainan ada batas waktu tertentu, jadi pastikan kamu tidak melebihi batas waktu yang diberikan agar tidak game over. Di tiap permainan juga ada garis batas yang tidak boleh donat-donat lewati, karena jika kamu melewati batas itu kamu akan langsung didiskualifikasi.

Nah, untuk memainkan game ini, kamu hanya perlu buka aplikasi Vision+ di gadget kamu dan klik Games+ di dalam aplikasi Vision+, kemudian pilih game Professor Donut dan klik untuk mainkan.

Jangan lupa untuk download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusOkeZone_Link terlebih dahulu. Kamu juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.

Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki ratusan Games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN).

#mncgames #esportsstarindonesia #MSIN #MNCDigitalEntertainment #visionplus #gamesplus #games #gamehtml5 #gamesplusindonesia #professordonut #donat #donut #gamesplusnews #newgame

Follow Berita Okezone di Google News

(hel)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini