Share

Ini Teknologi yang Diusung Dyson untuk Headphone Terbarunya Bernama Zone

Kemas Irawan Nurrachman (Okezone), Jurnalis · Jum'at 09 Desember 2022 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 57 2723942 ini-teknologi-yang-diusung-dyson-untuk-headphone-terbarunya-bernama-zone-1V3spWASHN.jpg Ini teknologi yang diusung Dyson untuk headphone terbarunya bernama Zone (Foto: Dyson)

JAKARTA - Dyson resmi memperkenalkan headphone terbarunya bernama Zone, berkemampuan Active Noise Cancelling (ANC), ia juga dilengkapi dengan air purifier atau penjernih udara.

Chief Engineer Dyson, Jake Dyson, mengatakan Dyson Zone menyediakan teknologi ANC dengan penjernih udara, sekaligus intelligent sensing and monitoring terhadap lingkungan sekitar.

"Hal ini memungkinkan Dyson memantau tingkat polusi udara baik di dalam maupun di luar ruangan secara real-time," kata Jake, dikutip dari keterangan resminya, Jumat (9/12/2022).

Jake mengutarakan, Dyson Sone memiliki serangkaian mode ANC yang berfokus untuk menghasilkan spesifikasi kualitas suara yang netral untuk didengar.

Sistem ANC yang diusung, lanjtunya, menggunakan delapan mikrofon untuk mengurangi kebisingan yang biasa terdapat di perkotaan, hingga 38 dB. Mikrofon ini memantau suara sekitar 384.000 kali per detik.

Sementara itu, masa pakai filter akan bergantung pada wilayah pengguna. Hal ini juga dapat dilacak di aplikasi MyDyson, ini akan memberi tahu pengguna saat filter perlu diganti.

Headphone peredam suara dengan penjernih udara Dyson Zone akan diluncurkan pada tahun 2023 di pasar tertentu. Waktu peluncuran akan bervariasi tergantung pada letak wilayah.

Follow Berita Okezone di Google News

(amj)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini