Share

Sekarang Kamu Bisa Main Game Atur Lalu Lintas di Traffic Command Lho!

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 10 Desember 2022 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 10 326 2724636 sekarang-kamu-bisa-main-game-atur-lalu-lintas-di-traffic-command-lho-NRyX5WqBQ3.jpg Game Traffic Command.

HALO Sobat Gamer! Tau gak sih? Sekarang kamu bisa main game mengatur lalu lintas di Traffic Command lho!

Traffic Command adalah salah satu game favorit dikalangan Sobat Gamers, di game ini kamu harus bisa mengatur lalu lintas agar lancar dan terkendali sehingga kamu bisa mendapatkan skor.

Game Traffic Command ini akan mengasah kemampuan analisas dan ketelitian kamu. Kamu harus bisa mengatur lalu lintas menjadi lampu hijau atau merah dengan klik lampu lalu lintas menjadi hijau atau merah sesuai keadaan lalu lintas agar dapat berjalan baik dan lancar tanpa hambatan atau kecelakaan.

Setiap kendaraan yang berhasil melewati lampu lalu lintas dengan aman akan memberikan skor untuk kamu. Semakin lancar dan terkendali lalu lintas yang kamu atur, semakin banyak skor yang kamu bisa kumpulkan.

Namun jika kamu tidak berhasil mengatur lalu lintas sehingga menimbulkan kekacauan dan menimbulkan kecelakaan, kamu bisa terkena pengurangan skor bahkan sampai game over.

Nah, untuk memainkan game ini, kamu hanya perlu buka aplikasi Vision+ di gadget kamu dan klik Games+ didalam aplikasi Vision+, kemudian pilih game Traffic Command. Jangan lupa untuk selalu berhat-hati di lalu lintas ataupun di game Traffic Command, ya.

Jangan lupa untuk download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusOkeZone_Link terlebih dahulu. Kamu juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.

Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki ratusan Games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN).

Follow Berita Okezone di Google News

(mrt)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini