Share

WhatsApp Hadirkan 21 Emoji Baru, Jadikan Pengalaman Chatting Lebih Seru

Maryam Nurfauziah, Jurnalis · Senin 12 Desember 2022 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 11 54 2725000 whatsapp-hadirkan-21-emoji-baru-jadikan-pengalaman-chatting-lebih-seru-07YGOas1Af.jpg WhatsApp hadirkan 21 emoji baru, jadikan pengalaman chatting lebih seru (Foto: WABetaInfo)

JAKARTA - WhatsApp versi 2.22.25.12 telah tersedia melalui Google Play Beta. Aplikasi ini akan mulai menguji koneksi antara beberapa perangkat, termasuk iOS, Android, dan Windows.

Dikutip dari WABetaInfo, Senin (12/12/2022), WhatsApp saat ini sedang mengerjakan lebih dari 21 emoji baru yang akan hadir dalam pembaruan di masa mendatang.

Dijelaskan bahwa WhatsApp beta untuk Android akan kedatangan sejumlah emoji baru, berdasarkan Unicode terbaru dengan pembaruan 2.22.8.8.

Menurut WABetaInfo, 21 emoji baru tersebut akan ditambahkan ke aplikasi dalam pembaruan berikutnya, kompatibel dengan WhatsApp dalam pembaruan beta 2.22.25.12 untuk Android.

WhatsApp berencana memperbarui tampilan delapan emoji lainnya. Kendati demikian, disebutkan bahwa perubahannya tidak signifikan.

“Kamu mungkin tidak menyadari karena perubahannya tidak terlalu terlihat. Kecuali emoji wajah memohon dan wajah menahan air mata,” kata WABetaInfo.

Beberapa pengguna yang memiliki versi beta terbaru dari Google Play dapat melihat delapan emoji baru tersebut. Tetapi, 21 emoji lainnya belum muncul untuk saat ini.

Belum ada informasi perihal waktu resmi untuk kedatangan versi stabil, tetapi dengan dimulainya fase pengujian, dan jika WhatsApp tidak menemukan masalah yang signifikan, itu akan segera tersedia untuk semua pengguna.

Selain fitur 21 emoji terbaru, WhatsApp juga menghadirkan kemampuan untuk mencari pesan berdasarkan tanggal adalah fitur yang sudah mulai diuji oleh WhatsApp beta di iOS.

Pengguna akan dapat langsung pergi ke hari tertentu, guna mencari detail spesifik tentang obrolan dengan bantuan fitur tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

(amj)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini