Share

Smartfren Hadirkan Kartu Perdana Vision+ dengan Gratis Akses Streaming, Connect K-Vision Makin Terjangkau

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 15 Desember 2022 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 15 54 2727920 smartfren-hadirkan-kartu-perdana-vision-dengan-gratis-akses-streaming-connect-k-vision-makin-terjangkau-T0tyNMyuvp.jpeg Kerjasama Vision+ dan Smartfren (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Vision+ dan Smartfren mempererat kerja sama strategis untuk memberikan manfaat yang semakin besar untuk seluruh pelanggan. Lewat kerja sama kali ini, pelanggan Smartfren bisa mendapatkan kartu perdana Vision+ yang sudah termasuk dengan keuntungan kuota besar dan gratis berlangganan.

Kartu perdana ini memberikan akses berlangganan Vision+ untuk seluruh pengguna Smartfren, dan pengguna TV berbayar seperti K-Vision. Kini, pelanggan K-Vision bisa menikmati berbagai konten hiburan di Vision+ dengan harga yang lebih terjangkau, dan internet yang cepat.

Smartfren dan Vision +

Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ mengatakan, “Berkat kerja sama dengan Smartfren, Vision+ dapat memberikan akses yang lebih mudah dan terjangkau kepada pelanggan K-Vision untuk menikmati konten lokal dan internasional berkualitas dari Vision+. Kini, pelanggan K-Vision tak perlu lagi mengkhawatirkan tingginya biaya untuk menyaksikan konten berkualitas, karena dengan kartu perdana terbaru ini pelanggan sudah mendapatkan kuota streaming yang bisa dipakai untuk mengakses Vision+. Kami berterima kasih kepada Smartfren karena telah menjadi bagian dari solusi.”

Hermansyah Arifin, Chief Product & Services Strategy Smartfren menambahkan, “Kartu perdana terbaru ini diharapkan semakin memperkaya pengalaman internet pelanggan. Memakai kartu perdana Smartfren Vision+, pelanggan bisa langsung mengakses berbagai konten streaming berkualitas terbaik di Indonesia. Mulai dari berita nasional dan internasional, hingga film orisinil karya anak bangsa bisa dinikmati dengan dukungan jaringan internet terbaik Smartfren yang punya kuota besar dan masa aktif panjang. ”

Kartu perdana Smartfren Vision+ bisa diperoleh dengan harga terjangkau, yaitu Rp30.000 dengan Kuota Besar 15 GB (5 GB per bulan), Kuota Utama 1 GB, dan Kuota Streaming 4 GB. Ada juga paket lain dengan harga Rp50.000,- berisi kuota lebih besar, yaitu 24 GB (8 GB per bulan) dengan Kuota Utama 2GB dan Kuota Streaming 6GB. Khusus kartu perdana ini juga sudah mendapatkan gratis berlangganan Vision+ selama 3 bulan. Pelanggan bisa mendapatkan kartu perdana ini secara online lewat www.smartfren.com/visionplus.

Selanjutnya cukup download aplikasi Vision+, registrasi menggunakan nomor Smartfren, dan connect ID pelanggan K-Vision Anda untuk menikmati konten-konten video premium. Anda juga bisa menikmati manfaat tambahan berupa 2 bulan Paket Juara. Ada lebih dari 110 saluran TV lokal dan internasional, serta lebih dari 20.000 jam tayangan Video on Demand yang bisa dinikmati. Selain itu ada pula sinema terbaik karya anak bangsa, seperti My Comic Boyfriend, Cinta di Balik Awan, Sumber Rezeki, dan masih banyak lagi.

Bagi penggemar olahraga, Vision+ juga memiliki hak siar khusus untuk banyak kompetisi olahraga, salah satunya Badminton World Federation. Dengan demikian seluruh pelanggan Smartfren yang gemar olah raga bulu tangkis akan bisa langsung menyaksikan pertandingan-pertandingan BWF di Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#visionplus #Smartfren #KVision

Follow Berita Okezone di Google News

(hel)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini