Share

Kerja Sama dengan Vision+ dan K-Vision, Smartfren Berharap Pertumbuhan Pengguna

Raden Yusuf Nayamenggala, Jurnalis · Kamis 15 Desember 2022 18:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 15 54 2727961 kerja-sama-dengan-vision-dan-k-vision-smartfren-berharap-pertumbuhan-pengguna-ItpYj46J9d.jpg Vision+ kerjasama dengan Smartfren (Foto: MPI)

JAKARTA - Smartfren, Vision+ dan K-Vision secara resmi merilis sebuah kerjasama yang menarik, yakni sebuah kartu perdana Smartfren Vision+.

Kartu perdana tersebut tidak hanya memberikan penggunanya kuota besar, tapi juga akses berlangganan Vision+ untuk seluruh pengguna Smartfren dan pengguna TV berbayar seperti K-Vision, dengan harga yang terjangkau dan internet yang cepat.

Mengenai kerjasama dengan Vision+ dan K-Vision, pihak smartfren pun menyambut baik. Hal tersebut dipaparkan oleh Direktur Investor & Media Relations Smartfren, Gisela Lesmana.

Vision+ dan Smartfren

"Kami menyambut baik kerjasama yang kita luncurkan hari ini dan tentunya berterimakasih kepada Vision+ dan K-vision, kesempatan ini menjadi kesempatan baik bagi semua pihak untuk memperluas pangsa pasar tentunya," tutur Gisela Lesmana, saat ditemui MNC Portal di Galeri Smartfren Sabang, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (15/12).

Sementara itu, Gisela juga menyampaikan, baik Smartfren dan K-Vision memiliki jumlah pengguna yang sangat banyak, hal tersebut tentunya bisa menciptakan suatu hal yang positif untuk memperluas pasar.

"Di jaringan smartfren kami memiliki 35 juta pengguna, dengan 10 juta pengguna dari K-vision tentunya jumlah ini lebih banyak lagi, tentunya kita bisa lebih cepat dalam menggarap pasar dan membentuk ekosistem digital yang lebih inklusif lagi," tambah Gisela.

Menurut Gisela, satu hal yang cukup penting dalam kerjasama tersebut, yakni menciptakan user experience. Karena dengan adanya kerjasama tersebut diharapkan bisa membuat pengguna lebih nyaman berada di jaringan Smartfren.

Selain itu, lewat paket kerjasama tersebut, pengguna pun dipermudah dengan hanya mengaktivasi kartu smartfren, download aplikasi Vision+, login dengan nomor hp, dan langsung bisa menikmati ragam hiburan menarik dan premium dari Vision+.

Dengan adanya kerjasama yang baik antara Smartfren, Vision+ dan K-Vision, Gisela berharap bisa menciptakan pertumbuhan pengguna yang baik di tengah era digital yang semakin maju.

"Tentu yang paling pertama adanya pertumbuhan user yang baik yah untuk semua pihak, baik smartfren, vision+ dan K-vision, kita ingin jadi ekosistem yang bener-bener bagus, karena kedepan kita melihat memang arahnya udah digitalisasi, dengan menyediakan platform-platform digital ini tentu akan meningkatkan user experience untuk semua pihak," jelasnya.

Sementara itu, untuk kedepannya, Gisela Lesmana mengatakan, bahwa akan menghadirkan sebuah elaborasi dan mengeksplorasi berbagai paket-paket yang menarik, agar semua pengguna semakin betah menggunakan Smartfren.

Sebagai informasi, untuk kartu perdana Smartfren Vision+, bisa kamu peroleh dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp 30.000. Paket tersebut termasuk kuota 15 GB (5 GB per bulan), kuota utama 1 GB dan Kuota Streaming 4 GB.

Selain itu, untuk paket lainnya yang dibanderol Rp 50.000, berisi kuota lebih besar, yaitu 24 GB (8 GB per bulan) dengan kuota utama 2 GB serta kuota streaming 6 GB. Khusus untuk kartu perdana tersebut, juga sudah mendapatkan gratis berlangganan Vision+ selama 3 bulan.

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini