Share

Populer Telco: Jumlah Follower Erina Gudono hingga Vanuatu Diserang Hacker Berbulan-bulan

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Senin 19 Desember 2022 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 19 54 2730192 populer-telco-jumlah-follower-erina-gudono-hingga-vanuatu-diserang-hacker-berbulan-bulan-K4a8gHSK94.jpg Populer Telco: jumlah follower Erina Gudono hingga Vanuatu diserang hacker berbulan-bulan (Foto: Instagram/erinagudono)

JAKARTA - Terdapat artikel kanal Telco Okezone yang banyak dibaca oleh para warganet. Dan yang terpopuler sepekan terakhir, mulai dari "Jumlah Follower Erina Gudono" hingga "Vanuatu Diserang Hacker Berbulan-bulan."

Jelang Sah Jadi Istri Kaesang, Jumlah Follower Instagram Erina Gudono Meroket!

Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono mendapat sorotan yang besar dari netizen. Followers Erina di media sosial Instagram pun terpantau meroket drastis, tembus hingga ratusan ribu orang.

Hingga berita ini dimuat pada Sabtu (10/12/2022) siang, followers Erina Gudono sudah menyentuh 326 ribu. Jumlahnya naik sekitar 100 ribuan dari hari sebelumnya yang hanya menyentuh angka 200 ribuan saja.

Baca selengkapnya.

Cara Ikuti Tes Seberapa Menyenangkan Kamu yang Sempat Viral di Twitte

Twitter sempat viral dengan postingan hasil tes yang berjudul “Likeable Person Tes” atau “Tes Orang yang Menyenangkan” yang diunggah oleh akun @tanyarlfes.

Hasil tes tersebut, akan hadir dalam bentuk diagram yang menunjukan seberapa asik dan menyenangkan kamu. Hasil diagramnya diperoleh dari beberapa pertanyaan yang nantinya harus kamu jawab sehingga sistem akan mempertimbangkan beberapa faktor yang kamu miliki.

Baca selengkapnnya.

VIRAL! Ditonton 4,3 Juta Orang, STB Meledak Lagi, Hoaks atau Fakta?

Media sosial kembali dihebohkan dengan video rumah yang luluh lantak diduga karena set top box (STB) meledak. Video yang diunggah oleh akun TikTok @jangjilong itu bahkan telah ditonton 4,3 juta kali.

Dalam video, tampak bagian dalam rumah sangat berantakan dengan debu berwarna hitam berserakan di mana-mana. Kerusakan parah terletak di ruang TV hingga membuat sebagian tembok mengelupas.

Baca selengkapnya.

Diserang Hacker Berbulan-bulan, Vanuatu Kembali Andalkan Kertas dan Pulpen

Serangan siber yang menargetkan institusi pemerintahan bukanlah hal baru, bahkan sudah menyentuh tingkat keparahan baru. Kasus terbaru menimpa negara Vanuatu yang mengakibatkan seluruh negara offline selama beberapa bulan.

Serangan siber diterima Vanuatu sejak awal November 2022. Rincian tentang sifat serangan belum jelas, namun hingga saat ini baru sekitar 70% layanan pemerintah yang berhasil pulih dan sudah bisa digunakan kembali.

Baca selengkapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(amj)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini