Share

Rekomendasi Baru Build Granger Tersakit di Mobile Legends

Maryam Nurfauziah, Jurnalis · Selasa 20 Desember 2022 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 20 326 2730687 rekomendasi-baru-build-granger-tersakit-di-mobile-legends-uxDSX2dR42.jpg Rekomendasi baru build Granger tersakit di Mobile Legends (Foto: MLBB)

JAKARTA - Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) kembali merekomendasikan item build baru hero-nya. Kali ini yang akan dibahas adalah Granger.

Granger merupakan hero dengan role marksman yang tidak memiliki mana, sehingga para pemain hanya perlu mengandalkan basic attack yang ada pada kemampuan hero ini.

Hero satu ini sangat sering dimainkan para pro player di pertandingan ranked, karena penggunaannya yang cukup sulit, maka pemilihan build item pada hero ini juga harus benar agar bisa memaksimalkan kemampuannya.

Diolah dari keterangan resmi MLBB, Selasa (20/12/2022), berikut rekomendasi baru build item Granger tersakit.

Build Item

1. Warior Boots

Item pertama yang harus Anda beli adalah Warior Boots, sepatu ini akan memberikan tambahan +40 Movement Speed dan juga +22 Physical Damage untuk hero Granger.

2. Blade of Despair

Blade of Despair ini memberikan Anda tambahan stat berupa +170 Physical Attack dan +5% Movement Speed. Selain itu, Item ini memiliki pasif unik Despair yang dapat meningkatkan Physical Attack dari hero sebesar 25% saat menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50%.

Item ini juga sangat cocok untuk dimiliki Granger sebagai Marksman karena menjadi salah satu item attack paling kuat sekaligus paling mahal karena biasanya dibeli saat memasuki late game.

3. Hunter Strike

Item ini menambah physical attack dari Granger, yakni +80 Physical Attack, +10 persen Cooldown Reduction, dan tambahan atribut +15 Physical Penetration.

Saat menyerang hero lawan sebanyak 5 kali, pasif retribution dari item ini dapat meningkatkan Movement Speed sebesar 30 persen selama 3 detik.

4. Brute Force Breastplate

Sebagai item defense, item ini memberikan tambahan +770 HP dan +45 Physical Defense. Selain itu, pasifnya akan menambahkan Movement Speed sebesar 3 persen dan Physical & Magic Defense sebanyak 4. Pasif berlangsung selama 4 detik yang stack hingga 5 kali.

Follow Berita Okezone di Google News

5. Malefic Roar

Item Malefic Roar akan menambahkan Physical Attack sebesar 60 agar damage hero kalian akan semakin sakit. Yang terpenting dari item ini adalah atribut serta pasifnya. Atribut dari item ini adalah menambahkan 35% Physical Penetration.

Selain itu, dengan adanya item ini hero Granger Anda bisa menghancurkan lawan dengan mudah yang memiliki defense tebal yang biasanya dimiliki hero fighter atau tank sekalipun.

6. Endless Battle

Item ini menambah +65 Physical Attack, menambahkan +5 Mana Regen, +250 HP, +10 persen Cooldown Reduction, +5 persen Movement Speed, dan +10 persen Physical Lifesteal kepada Granger.

Selain itu, item ini memiliki passive Unique-Divine Justice, saat Granger mengeluarkan basic attack berikutnya, ia akan memberikan true damage tambahan sebesar 60 persen dari physical attack dengan cooldown selama 1,5 detik.

Battle Spell dan Emblem

Saat Anda menggunakan Granger menjadikannya Jungler, Anda direkomendasikan menggunakan battle spell Retribution, sehingga pada saat menyerang lawan, battle spell ini bisa memberikan damage serangan yang besar.

Sedangkan untuk Emblem yang direkomendasikan untuk hero satu ini yaitu Assasin dengan talent killing spree agar semakin menyakitkan.

Hero Counter

Meskipun Granger merupakan hero role marksman yang sangat tangguh dan sakit di segala bidang karena memiliki kemampuan damage yang sakit, namun hero Ling, Franco dan Lolita merupakan hero yang mampu meng counter Granger, dengan kemampuan damage mereka yang sangat sakit, sehingga mampu mengalahkan Granger yang menyakitkan.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini