Share

Konser In-Game Sky: Children of the Light Menghubungkan 4.000 Gamer

Ahmad Muhajir, Jurnalis · Sabtu 24 Desember 2022 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 23 326 2732985 konser-in-game-sky-children-of-the-light-menghubungkan-4-000-gamer-65yGtoIhs8.jpeg Konsen in-game Sky: Children of the Light menghubungkan 4.000 gamer (Foto: thatgamecompany)

JAKARTA - thatgamecompany kini telah membuka pintu konser virtual dalam game Sky: Children of the Light yang menampilkan musisi berprestasi asal Norwegia, AURORA.

Konser terbuka untuk semua di iOS, Android, Nintendo Switch, dan sekarang di PlayStation, tanpa perlu tiket, pembelian, atau batas minimal game.

“Sky senantiasa menjadi pengalaman bagi terhubungnya orang-orang orang-orang dan konser adalah wujud dari itu," kata Jenova Chen, CEO dan Creative Director dari thatgamecompany, dalam keterangan resmi, dikutip Sabtu (24/12/2022).

"Dengan konser ini, Saya ingin menyatukan orang-orang untuk berbagi dalam petualangan indah dan emosional yang belum pernah ada sebelumnya," ujarnya.

Didukung oleh mesin game milik sendiri, konser ini berkomitmen melahirkan konser revolusioner, yang menghubungkan lebih dari 4.000 pemain bersama di layar yang sama di konser virtual terbesar di dunia untuk menjelajahi musik emosional bersama.

Pertunjukan virtual perdana dari game ini berupaya mendorong visi konser dalam game semakin ke depan, mendefinisikan ulang setiap makna melalui musik, cerita, dan interaktivitas yang tak tertandingi.

“Ketika saya mengatakan ya untuk berkolaborasi di konser ini, saya merasa bilang ya untuk menciptakan sesuatu yang benar-benar spesial yang bermakna bagi banyak orang dan pada akhirnya menghubungkan banyak orang. Semuanya begitu indah dan merupakan suatu kehormatan untuk merayakannya bareng thatgamecompany,” terang Aurora.

Selama konser berlangsung, para penggemar bisa menikmati penampilan AURORA selama 45 menit, membawakan lagu-lagu hits AURORA, termasuk, “Exhale, Inhale,” “Runaway,” “All is Soft,” “Warrior,” “The Seed,” dan masih banyak lagi. Setelah tayang perdana, konser bakal berlanjut setiap empat jam dari 9 Desember hingga malam 2 Januari 2023.

Follow Berita Okezone di Google News

(amj)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini