Share

Seorang Gamer Temukan Penampakan Hantu di Game COD Modern Warfare 2

Andera Wiyakintra, Jurnalis · Senin 16 Januari 2023 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 16 326 2747157 seorang-gamer-temukan-penampakan-hantu-di-game-cod-modern-warfare-2-6Yo5x65JHN.jpg Seorang Gamer Temukan Penampakan Hantu di Game COD Modern Warfare 2

Jika kalian sering memainkan game FPS Call of Duty (COD), Simon “Ghost” Riley mungkin adalah salah satu karakter paling populer dari Call of Duty IP, selain Soap, Mason, dan Captain Price. Simon “Ghost” Price sendiri adalah seorang penembak jitu yang selalu menggunakan topeng tengkorak.

Berbicara tentang Ghost yang jika diterjemahkan secara harafiah ke bahasa Indonesia berarti hantu, nampaknya salah satu map di game COD Modern Warfare 2 benar-benar angker.

Biasanya, ketika kita berbicara tentang kemunculan hal-hal horor di dalam game yang sebenarnya bukan bergenre horor, biasanya hanya akan dianggap sebagai glitch ataupun bug.

Tapi untuk kasus ini sepertinya bukan glitch ataupun bug, tetapi benar-benar seperti aktivitas yang melibatkan supranatural melibatkan bukan glitch. Dilansir dari Thegamer, sebuah video yang diposting di Subreddit Modern Warfare 2 oleh Neon_Moons menunjukkan bahwa map Taraq mungkin benar-benar angker.

Seperti yang terlihat di dalam video tersebut, seorang gamer yang sedang menyusuri reruntuhan bangunan di map Taraq, kemudian dikejutkan oleh penampakan sosok (yang sepertinya adalah manusia) dalam keadaan tergantung terbalik, tetapi ketika didekati untuk melihat dengan jelas, penampakan tersebut tiba-tiba menghilang.

Seorang Gamer Temukan Penampakan Hantu di Game COD Modern Warfare 2

Yang anehnya lagi, di sana tidak ada pemain lain atau karakter lain di sekitar, jadi tidak mungkin ada model karakter yang keluar secara acak. Sosok itu juga diselimuti warna hitam, tanpa fitur yang dapat diidentifikasi, tidak seperti model karakter mana pun di game tersebut, fitur yang dapat diidentifikasi hanyalah tangan yang terlihat seperti melambai.

Hingga saat ini belum ada yang bisa mengidentifikasi sosok tersebut. Mungkin saja itu adalah easter egg yang diletakkan pengembang untuk menakut-nakuti pemain.

(DRA)

Follow Berita Okezone di Google News

(kem)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini