Share

Daftar Game Xbox 360 Terbaik Sepanjang Masa

Tangguh Yudha, Jurnalis · Selasa 17 Januari 2023 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 17 326 2747842 daftar-game-xbox-360-terbaik-sepanjang-masa-BBfQdQPVV6.jpg Xbox 360 (foto : internationalBusinessTimes)

LEBIH dari satu dekade sejak pertama dirilis tepatnya pada tahun 2005 lalu, Xbox 360 masih menjadi salah satu konsol yang paling diminati masyarakat dunia. Ada banyak sekali game dari berbagai genre yang ditawarkan konsol rancangan Microsoft ini.

Xbox 360 adalah rumah bagi para pecinta game tembak menembak, RPG, indie, platformer, dan juga petualangan. Nah berikut ini adalah daftar game Xbox 360 terbaik sepanjang masa, seperti dirangkum dari IGN.

Fallout 3

Di urutan petama ada game Fallout 3. Meskipun mengikuti banyak template fundamental yang sama dengan seri RPG sandbox Bethesda Game Studios The Elder Scrolls, Fallout 3 pasca-apokaliptik tetap berhasil menempa jalur uniknya sendiri.

Nada komiknya yang kelam, sidequest NPC yang kaya dan mengejutkan, dan V.A.T.S. sistem penargetan yang memungkinkan pemain mengincar bagian tubuh tertentu secara presisi pada musuh mampu membuat para pemain terhipnotis.

Call of Duty 4: Modern Warfare

Banyak aksi dan misi menarik yang tersaji dalam game first person shooter (FPS) besutan Infinity Ward ini. Call of Duty 4: Modern Warfare juga menawarkan game play dengan latar dan senjata canggih modern yang menambah keseruan saat bermain.

Call of Duty 4: Modern Warfare tetap menjadi salah satu level FPS terbaik yang pernah dibuat. Mode multiplayer-nya juga menghadirkan mekanisme "killstreaks" di mana pemain mendapatkan akses ke kemampuan khusus untuk membunuh musuh.

Xbox 360

Minecraft

Faktanya, game PC besutan mojang ini mendapat lebih banyak kesuksesan di Xbox 360 daripada yang diantisipasi kebanyakan orang. Konten unik Minecraft di Xbox 360 benar-benar berhubungan dengan gamer konsol.

Skin karakter dan pembaruan gratis reguler mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh tidak adanya mod di Minecraft Xbox 360. Ini adalah real deal, dan terus mengesankan audiens Xbox 360 yang terus berkembang dengan pembaruan konten yang menarik.

Halo 3

Sebagai game Xbox 360 Halo pertama, game ini mengejutkan banyak orang dengan grafik yang indah, suara yang bagus terutama dengan senjatanya, dan mode FPS yang lancar dalam kampanye luar biasa yang menampilkan Master Chief dan sekutu barunya, Arbiter.

Belum lagi Halo 3 menawarkan salah satu suite multipemain terbaik yang pernah ada dalam game tembak-menembak. Map yang bagus, dukungan DLC yang kuat, dan fitur lainnya berhasil membuat Halo 3 bersaing dengan kompetitornya bahkan hingga saat ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Red Dead Redemption

Red Dead Redemption menyeimbangkan kekerasan dan narasi dengan perhatian yang halus yang dapat dibandingkan dengan beberapa game lain. Game ini berjenis open world dengan latar belakang di abad 19 di mana banyak koboi-koboi mabuk.

Grafik dan misi-misinya sangat memukau. Red Dead Redemption mempertahankan humor gelap khas Rockstar, meminjamkan kesembronoan ke dunia yang menyedihkan yang tidak mungkin dilupakan.

GTA V

Seperti diketahui bahwa Rockstar merupakan pembuat game yang mampu melakukan hal-hal luar biasa, terbukti banyak game keluar Rockstar yang laris dari waktu ke waktu membuatnya memiliki sumber daya tak terbatas untuk memenuhi visi kreatif mereka.

GTA 5 jauh melampaui game-game sejenisnya. Segala sesuatu mulai dari menerbangkan pesawat jet penumpang dari satu sisi dunia ke sisi lain hingga bermain golf dimungkinkan di game open world ini. GTA 5 juga banyak memberikan kekacauan di mode online.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini