Share

Pihak Rocksteady Konfirmasi Kehadiran Sistem Battle Pass di Game Suicide Squad: Kill The Justice League

Andera Wiyakintra, Jurnalis · Kamis 19 Januari 2023 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 18 326 2748913 pihak-rocksteady-konfirmasi-kehadiran-sistem-battle-pass-di-game-suicide-squad-kill-the-justice-league-k5tGKh2cJi.jpg Pihak Rocksteady Konfirmasi Kehadiran Sistem Battle Pass di Game Suicide Squad: Kill The Justice League

Tahun ini akan diramaikan oleh banyak game kelas AAA yang akan dirilis, beberapa di antaranya bahkan sudah memiliki tanggal rilis. Salah satunya adalah game Suicide Squad: Kill The Justice League yang saat ini dijadwalkan rilis di bulan Mei ini.

Beberapa waktu lalu beredar bocoran dari game AAA DC berikutnya, yang memperlihatkan sistem Battle Pass, yang kurang disukai oleh para gamer.

Dilansir dari Thegamer, pihak Rocksteady sudah mengonfirmasi bocoran tersebut, bahwa gambar tersebut memang adalah sistem Battle Pass, tapi Battle Pass tersebut akan secara eksklusif hanya terkait dengan item kosmetik seperti “skin”.

Pihak Rocksteady Konfirmasi Kehadiran Sistem Battle Pass di Game Suicide Squad: Kill The Justice League

Bagian yang paling dikhawatirkan para gamer dari gambar tersebut adalah adanya enam jenis mata uang dalam game (in-game currencies) yang berbeda di dekat bagian atas layar. Pihak Rocksteady juga telah berusaha meredakan potensi kekhawatiran para gamer.

Rupanya, setidaknya empat mata uang dalam game tersebut digunakan untuk masing-masing karakter (Captain Boomerang, King Shark, Harley Quinn, dan Deadshot). Poin diperoleh akan membuka skill unik di “skill-tree” setiap karakter. 

Suicide Squad: Kill the Justice League akan dirilis untuk PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan PC pada 26 Mei. Ini adalah game AAA pertama dari Rocksteady sejak Batman: Arkham Knight yang dirilis pada tahun 2015.

Game open-world ini berfokus pada 4 karakter, Harley Quinn, King Shark, Deadshot, dan Captain Boomerang, yang harus bekerja sama mengalahkan versi jahat dari pahlawan DC ternama, seperti, The Flash dan Superman. Game tersebut juga akan menyertakan Batman versi Kevin Conroy.

(DRA)

Follow Berita Okezone di Google News

(kem)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini