Share

Render Oppo Find X6 Bocor, Usung Lensa Telefoto Periskop dan Desain Kamera Melingkar

Andera Wiyakintra, Jurnalis · Kamis 19 Januari 2023 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 19 57 2749380 render-oppo-find-x6-bocor-usung-lensa-telefoto-periskop-dan-desain-kamera-melingkar-LMqdt0RGqM.jpg Render Oppo Find X6 Bocor, Usung Kamera Telefoto Periskop dan Desain Kamera Melingkar

Oppo sedang bersiap untuk meluncurkan seri flagship Find X6. Sebelum peluncuran resmi Oppo Find X6, ternyata render dari ponsel tersebut bocor di dunia

Render ini menampilkan modul multi-kamera di bagian belakang yang memiliki desain melingkar. Kamera belakang Oppo Find X6 memiliki settingan tiga kamera, salah satunya adalah lensa telefoto periskop, yang tidak jadi disematkan pada seri Find X3 dan Find X5. lensa tersebut terletak di sudut kiri bawah kamera belakang.

Bagian belakang Find X6 tampaknya terbuat dari dua bahan. Dilansir dari Gizmochina, Bagian atas sepertinya terbuat dari keramik, sedangkan bagian bawahnya mungkin terbuat dari bahan kulit.

Bagian atas kamera belakang Oppo Find X6 menampilkan skema warna hitam sedangkan bagian bawah memiliki lapisan abu-abu metalik.

Render Oppo Find X6 Bocor, Usung Lensa Telefoto Periskop dan Desain Kamera Melingkar

Branding Hasselblad dan MariSilicon juga hadir di bagian belakang, sayangnya render ponsel ini belum dikonfirmasi oleh pihak Oppo, jadi jangan langsung menerima mentah-mentah.

Oppo Find X6 versi standar akan memiliki layar AMOLED Fleksibel 6,74 inci dengan resolusi 2772 x 1240p (1,5K+). Ponsel ini kabarnya memiliki kecepatan refresh 120Hz dan akan menampilkan dimming PWM 2160Hz.

Find X6 diharapkan hadir dengan chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1. Kamera Sony IMX709 beresolusi 32 megapiksel akan berperan sebagai kamera selfie. Di bagian belakang, ponsel ini memiliki kamera utama 50 megapiksel dengan OIS dan akan hadir dengan Baterai 4.800mAh, dengan kemampuan pengisian daya 80W dimungkinkan.

(DRA)

Follow Berita Okezone di Google News

(kem)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini