Share

Gak Pengen Diganggu Followers Instagram, Kalian Bisa Mengaktifkan Fitur Quiet Mode

Andera Wiyakintra, Jurnalis · Jum'at 20 Januari 2023 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 20 54 2750170 gak-pengen-diganggu-followers-instagram-kalian-bisa-mengaktifkan-fitur-quiet-mode-fxmRW1Q4zC.jpg Gak Pengen Diganggu Followers Instagram, Kalian Bisa Aktifkan Fitur Quiet Mode

Beberapa waktu lalu, Instagram meluncurkan fitur “Quiet Mode/Mode Diam”. Fitur ini akan memperbarui status aktivitas Anda, menjeda notifikasi, dan mengirimkan balasan otomatis ketika seseorang mengirim DM kepada Anda.

Saat ini, fitur tersebut baru tersedia di AS, Inggris, Irlandia, Kanada, Australia, dan Selandia Baru.

Instagram telah meluncurkan “Quiet Mode” untuk membantu orang fokus dan mendorong mereka untuk menetapkan batasan dengan teman dan followers. Saat pengguna Instagram

Saat pengguna mengaktifkan fitur ini, mereka tidak akan menerima notifikasi apa pun, status aktivitas profil mereka akan berubah menjadi “in quiet mode/dalam mode diam” dan aplikasi akan secara otomatis mengirimkan balasan otomatis ketika seseorang akan mengirim DM ke pengguna.

 Gak Pengen Diganggu Followers, Kalian Bisa Mengaktifkan Fitur Quiet Mode di Instagram

Quiet Mode juga dapat disesuaikan. Anda dapat dengan mudah menyesuaikan waktu Quite Mode agar sesuai dengan jadwal Anda. Dilansir dari Cnet.com, ditujukan secara khusus untuk para remaja yang sering menghabiskan waktunya di IG.

Menurut pihak Meta, banyak para remaja yang sebenarnya tidak ingin diganggu oleh para follower dan ingin meluangkan waktu untuk diri mereka sendiri. Para remaja juga ingin mencari cara agar bisa lebih fokus pada malam hari untuk belajar ataupun ketika sekolah.

Follow Berita Okezone di Google News

(dra)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini