Share

COD Warzone 2 akan Kembali Munculkan Mode 1v1 Gulag

Andera Wiyakintra, Jurnalis · Minggu 22 Januari 2023 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 22 326 2751075 cod-warzone-2-akan-kembali-munculkan-mode-1v1-gulag-qmGjyQfHmi.jpg COD Warzone 2 akan Kembali Munculkan Mode 1v1 Gulag

Kabar baik untuk para pemain Warzone yang ingin pertarungan dengan musuh mereka menjadi lebih personal, karena Infinity Ward dan Raven Software baru saja mengumumkan bahwa di mereka akan kembali menghadirkan mode 1v1 Gulag di Warzone 2 musim kedua. Mode Ini akan menggantikan mode 2v2 Gulag yang saat ini banyak dikritik oleh para gamer.

Mode 1v1 Gulag dengan cepat menjadi salah satu fitur Warzone yang paling populer. Setelah kalah di dalam match, dua pemain dipindahkan ke arena kecil di mana mereka diberi kesempatan bertarung satu sama lain untuk bisa kembali ke dalam match. Mode ini benar-benar mengasah kecerdasan dan keterampilan seorang gamer.

Di COD: Warzone 2, sistem 1v1 Gulag mendapat sedikit revisi. Alih-alih pertarungan 1v1, saat pemain memasuki Gulag, mereka akan dipasangkan dengan pemain lain untuk pertandingan 2v2. Dengan adanya pemain tambahan berarti map Gulag diperluas.

Hal ini dikeluhkan para gamer karena menghilangkan adrenali dan ketegangan mode 1 lawan 1. Selain itu, sering kali kedua pemain tidak dapat bekerja sama dan berkomunikasi dengan baik (karena mereka kebanyakan tidak saling mengenal satu sama lain).

Pengembang COD Warzone 2 juga berjanji akan memberikan beberapa penyesuaian di berbagai sisi. Berbicara update season 2, sepertinya para pemain perlu menunggu sedikit lebih lama, karena Activision baru-baru ini mengonfirmasi bahwa update tersebut baru akan dirilis di tanggal 15 Februari.

Follow Berita Okezone di Google News

(dra)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini