Share

John Cena Menjadi Cover Game WWE 2K23

Andera Wiyakintra, Jurnalis · Senin 23 Januari 2023 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 326 2751574 john-cena-menjadi-cover-game-wwe-2k23-U1HwKqYQFi.jpg John Cena Menjadi Cover Game WWE 2K23

WWE 2K23 secara resmi akan diluncurkan pada tanggal 17 Maret, kali ini John Cena ditunjuk menjadi cover game tersebut.

WWE 2K23 tersedia untuk PlayStation 4 dan 5, Xbox One dan Seri X/S, serta PC. WWE 2K23 akan merayakan 20 tahun karir John Cena di industri gulat profesional/WWE.

WWE 2K23 juga menjanjikan beberapa peningkatan di berbagai sisi. Mode Showcase 2K yang telah diperbarui, memungkinkan para pemain mengunjungi kembali pertandingan gulat paling ikonik. Beberapa mode terbaru juga akan hadir di game ini, seperti mode WarGames resmi memungkinkan pemain terlibat dalam pertandingan tiga lawan tiga dan empat lawan empat, baik dalam single-player atau multiplayer. Mode lainnya seperti MyGM, MyFACTION, MyRISE, Universe, dan Creation Suite juga mendapatkan beberapa perubahan.

John Cena Menjadi Cover Game WWE 2K23

WWE 2K23 Diluncurkan dengan berbagai versi, Versi Standard Edition dan Cross-Gen dari game ini mencakup semua hal di atas.

Sementara itu, versi Icon Edition mencakup semua yang ada di Deluxe Edition plus menghadirkan Ruthless Agression Pack, yang akan menghadirkan beberapa karakter baru yang cukup unik dan menarik, seperti Cena versi Prototype, Batista versi Leviathan, Rookie Brock Lesnar, dan Rookie Randy Orton.

Preorder game ini juga akan menghadiahkan pemain dengan Bad Bunny Bonus Pack Bad Bunny, yang mencakup Bad Bunny sebagai karakter yang dapat dimainkan dan kartu Bad Bunny MyFACTION tier Ruby. 

“Senang bisa menceritakan kisah karir saya melalui WWE 2K23 Showcase, 2K telah melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk meningkatkan waralaba WWE 2K di berbagai aspek melalui konsep ini, dan saya merasa terhormat ditunjuk menjadi cover game WWE 2K23." ujar John Cena, dilansir dari IGN.

Follow Berita Okezone di Google News

(dra)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini