Share

Peluncuran Game Hogwarts Legacy di PS4 dan Xbox One Ditunda

Andera Wiyakintra, Jurnalis · Kamis 09 Maret 2023 11:40 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 09 326 2778028 peluncuran-game-hogwarts-legacy-di-ps4-dan-xbox-one-ditunda-kUYbUopGpQ.jpg Peluncuran Game Hogwarts Legacy di PS4 dan Xbox One Ditunda

Sudah sebulan berlalu sejak game Hogwarts Legacy dirilis di platform PC, Xbox Series X|S, dan PlayStation 5. Game ini sangat sukses di pasaran, meraup jutaan penjualan, dan memecahkan rekor di seluruh dunia.

Sayangnya, pihak Warner Bros. mengonfirmasi bahwa peluncuran game Hogwarts Legacy di Xbox One dan PlayStation 4 harus ditunda.

Sekarang, Hogwarts Legacy versi “old-gen” akan diluncurkan pada tanggal 5 Mei, dengan versi Nintendo Switch akan diluncurkan pada tanggal 25 Juli. Keputusan ini diambil Warner Bros. dengan alasan untuk memberikan pengalaman terbaik di semua platform.

Hogwarts Legacy telah membuktikan dirinya sebagai salah satu game tersukses hanya dalam waktu yang relatif singkat. Dilansir dari Insider-Gaming, beberapa hari setelah dirilis, game ini berhasil menduduki posisi teratas Twitch dengan pengguna lebih dari 1,3 juta.

Sejak saat itu, jumlah pemainnya tidak berkurang dan masih membuktikan diri sebagai salah satu game tahun ini yang paling populer di kalangan orang-orang yang akrab dan yang awam dengan dunia Harry Potter.

Sayangnya, para fans Harry Potter dan yang sangat ingin mencicipi game ini di konsol PlayStation 4 dan Xbox One harus gigit jarit, karena menunggu lebih lama, walaupun untuk alasan yang bagus.

Penundaan game Hogwarts Legacy ini diperlukan agar tim pengembang dapat menyempurnakan game ini untuk versi “old-gen”. Saat ini, tim pengembang belum memiliki rencana untuk mengekspansi Hogwarts Legacy, walaupun game ini sangat-sangat siap untuk menampung berbagai DLC.

Seperti yang akan ditemukan oleh para pemain Xbox One dan PlayStation 4 dalam beberapa bulan ke depan, ada banyak hal yang lebih dari cukup untuk membuat pemain tetap terpaku di game Hogwarts Legacy karena dunianya yang sangat luas, sampai akhirnya tim pengembang siap untuk melakukan ekspansi dengan menghadirkan berbagai konten baru dan DLC.

Follow Berita Okezone di Google News

(dra)

1
1
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini