Share

Viral Penggemar Coldplay Salah Masukkan Link, Malah Dapat Tiket Konser D'Masiv

Wiwie Heriyani, Jurnalis · Jum'at 19 Mei 2023 19:22 WIB
https: img.okezone.com content 2023 05 19 54 2816807 viral-penggemar-coldplay-salah-masukkan-link-malah-dapat-tiket-konser-d-masiv-8t0Wm5lcS8.jpg Coldplay. (Foto: Instagram)

HARI ini merupakan hari terakhir tiket konser Coldplay dijual, dan menjadi hari untuk penonton umum, setelah sebelumnya hanya dikhususkan untuk mereka yang memiliki rekening BCA. Tentu saja, banyak juga cerita di balik war tiket hari ini.

Tapi, bukan karena antrean penuh atau situs yang sulit diakses, itu sih sudah biasa. Kali ini, cerita lucu terjadi dari seorang penggemar karena salah masuk antrian link.

Melalui unggahan di akun Twitternya, salah satu penggemar yang ikut antre war tiket Coldplay hari terakhir tersebut menyebut bahwa ia justru malah masuk antrean pembelian tiket konser band D’masiv.

Saat melakukan antrean pembelian tiket, pemilik akun Twitter @45journals itu mengaku memang sudah merasa janggal. Pasalnya, ia tak perlu menunggu antre lama untuk war tiket. Namun, apes, saat berhasil mendapat giliran untuk pembelian tiket, ia justru baru sadar bahwa salah masuk link pembelian tiket.

Alih-alih berhasil masuk ke link pembelian tiket Coldplay, ia justru malah masuk ke link pembelian tiket konser D’masiv yang rencananya bakal digelar pasa 1 Juli 2023 mendatang di di GBK Basket Hall Senayan, Jakarta.

“Salah link berakhir ikut antrian dmasiv bukan coldplay, pantes kata gue kok ni antrian cepet bgt,” ujar akun Twitter @45journals, usai melakukan war tiket Coldplay, Jumat, (19/5/2023).

Tiket Coldplay

Unggahan kocak salah satu penggemar Coldplay yang malah masuk ke link pembelian tiket konser D’masiv saat war tiket Coldplay ini lantas banjir komentar dari netizen dan berujung viral di jagat maya.

“Terlalu bersemangat sampe nyasar link,” ujar @lm*****

“Bisa-bisanya salah war. Ya udah wts tiket D'Masiv buat beli tiket Coldplay aja kak,” timpal @paw*****

“Bisa bisanya malah d'Masiv wkwkwk Padahal ga apa apa kak,syukuri apa yang ada,hidup adalah anugerah. Jangan menyerah,” ujar @ra*****

“Banyak juga orang yang kegocek. Emang serba serbi banget war tiket Coldplay ini,” ujar @es******

“Coldplay sma dmasiv jauh bgt kaa,” timpal @gy*****

“izin ketawa boleh ga si ka astaga,” ujar akun @al******.

Follow Berita Okezone di Google News

Bahkan, tak hanya membuat netizen ‘ngakak’, unggahan pengalaman apes dari salah satu penggemar Coldplay saat war tiket itu turut direspon langsung oleh akun Twitter resmi band D’masiv.

Band yang digawangi Rian Ekky, Nurul Damar, Dwiki Aditya, Rayyi Kurniawan, Vegry Harindah dan Wahyu Piadji itu menyebut bahwa hal tersebut bisa jadi merupakan jebakan maut.

Meskipun hanya bercanda, namun, menurut D’masiv ada hikmah yang bisa dipetik dari kejadian lucu tersebut. Salah satunya yakni tidak lagi repot-repot untuk war tiket nonton konser mereka.

“Itu jebakan betmenn. Itung-itung ngurangin saingan war tiket temenny,” tulis D’masiv melalui akun Twitter mereka, @DMASIV.

“udah guys kita bikin soldout dmasiv aja, bisa ngegalau sambil nyanyi yellow bareng,” balas akun @45journals.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini